Home Kampus Umum Soundmester Gigs, Kegiatan Positif di Akhir Liburan

Soundmester Gigs, Kegiatan Positif di Akhir Liburan

295
0
SHARE
Salah satu penampilan band yang turut andil dalam memeriahkan acara Soundmester Gigs. Foto: Diamma.com/Edo Rifaldi

Diamma.com- Mahasiswa Fikom Universitas Prof Dr. Moestopo (Beragama) mengadakan event musik di akhir liburan yang dinikmati oleh khalayak umum pada Jumat (16/02).

Berlokasi di Wapres (Warung Apresiasi Bulungan), acara yang mengusung tema “Soundmester Gigs” ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi antara sesama mahasiswa, khususnya mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi .

Acara ini merupakan inisiatif mahasiswa Fikom, bertepatan dengan akan berakhirnya liburan semester.

“Kita buat event ini emang inisiatif dari mahasiswa umum khususnya mahasiswa fakultas fikom, kan bentar lagi mau masuk nih bulan Maret yaudah bulan Februari ini kita iseng deh bikin event di akhir liburan semester,” ujar Dwiyana Putra selaku ketua pelaksana Soundmester Gigs.

Event ini ikut dimeriahkan oleh penampilan beberapa band asal UPDM(B) diantaranya yaitu Kecoak Terbang, Dongker, Stund Brother, Disgas, Lunt, Kranggans, Toilet Surfer, dan Black Dog.

Dwiyana berharap nantinya acara ini tetap berjalan dan sesuai dengan namanya Sound Mester yang memiliki filosofi satu semester yang berati acara ini di adakan saat liburan semester.

Soundmester Gigs ikut diramaikan oleh banyaknya mahasiswa yang datang. Salah satunya Herrachman Dwi Prasetyo, menurutnya acara ini menarik untuk menjadi wadah bagi Band Indie.

“Acara ini bagus sih kayak nunjukin kalo ada band-band yang mau muncul nih, soalnya kan Band Indie kayak gini butuh wadah butuh konsep atau tempat panggunglah buat mereka mengapresiasikan karyanya,” ujar Herrachman.

Reporter : Edo Rifaldi
Editor : Siti Nurmayani Putri