Home Kampus Universitas Unjuk Rasa Tak Kunjung Usai, Mahasiswa Gelar Pengajian

Unjuk Rasa Tak Kunjung Usai, Mahasiswa Gelar Pengajian

899
0
SHARE
Beberapa mahasiswa membacakan Surah Yasin tekait aksi unjuk rasa pada Kamis, (21/12). Diamma.com/Deske Desiana Tapada

Diamma.com – Unjuk rasa yang dilakukan Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi UPDM(B) sejak Senin (18/12/2017)  belum menemukan titik terang. Hingga hari ini, Kamis (21/12/2017) belum ada kesepakatan yang berarti antara mahasiswa peserta unjuk rasa dan pihak kampus.

Menyikapi aksi unjuk rasa yang tak kunjung usai, sekumpulan mahasiswi FIKOM siang ini menggelar kegiatan pembacaan Surah Yasin di Masjid AL- Bani Moestopo pada pukul 12:30 WIB.

(Baca: Aksi Unjuk Rasa Hari Ketiga Semakin Rusuh )

Kegiatan ini diikuti sebanyak 10 Mahasiswi dari FIKOM dan FISIP, Cantika Maura menyampaikan bahwa tujuan diadakan pembacaan Surah Yasin ini adalah untuk mendoakan seluruh permasalahan yang sedang berlangsung pada FIKOM.

“Tujuanya sih supaya lewat doa-doa yang kami panjatkan, permasalahan kaya demo, kericuhan yang sedang berlangsung di kampus bisa cepat selesai,” tuturnya.

“Malu juga sih sama orang luar kalo demo ini gak selesai-selesai,” lanjutnya

Pembacaan Surah Yasin berlangsung selama 30 menit dan berjalan dengan hikmat, tangisan air mata terlihat saat menunaikan doa-doa untuk kedamaian kondisi di kampus Hang Lekir I, Jakarta.

Sukmawati, salah satu peserta yang ikut dalam pembacaan Surah Yasin ini menyampaikan harapannya perihal aksi unjuk rasa.

“Semoga kericuhan ini akan berakhir dengan damai dan semua kita bisa mendapat hidayah dari Allah SWT,” harap Sukma.

Reporter : Deske Desiana Tapada
Editor : Siti Nurmayani Putri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here