Home Kampus Universitas Warek II Berjanji Akan Pertemukan Mahasiswa Pengunjuk Rasa dengan Rektor

Warek II Berjanji Akan Pertemukan Mahasiswa Pengunjuk Rasa dengan Rektor

321
0
SHARE
Sumarhadi, Warek II UPDM(B) sedang memberikan pernyataan perihal pertemuan dengan Warek I. Diamma.com/Edo Rifaldi

Diamma.com – Sudah tiga hari mahasiswa dijanjikan akan bertemu dengan Rektor Rudy Harjanto sejak Senin (18/12/2017). Namun janji itu hanya sekadar pemanis belaka.

Mahasiswa merasa pihak fakultas maupun universitas tidak serius dalam menanggapi mahasiswa yang ingin bertemu dan bertatap muka langsung dengan pihak rektorat.

(Baca: Mahasiswa Pengunjuk Rasa Menanti Kehadiran Rektor )

Sumarhadi, selaku Wakil Rektorat II UPDM(B) menjanjikan bahwa akan mengadakan pertemuan antara mahasiswa pengunjuk rasa dengan rektor pada Kamis (21/12/2017).

“Saya tugasnya sebagai moderator bukan sebagai pengambil keputusan, dan besok kita akan bicarakan bersama Warek Satu untuk menyelesaikan permasalahan ini,” ujar Sumarhadi.

Disisi lain, Faisal, salah satu peserta aksi unjuk rasa dengan tegas mengatakan bila keputusan tidak di berikan dengan jelas hari ini, maka pada Kamis, akan ada aksi yang lebih ramai.

“Kalo hari ini tidak ada keputusan juga dari pihak rektor, kami bakal ngadain aksi lanjutan dan lebih heboh lagi besok,” ungkapnya.

Hingga saat ini mahasiswa masih tetep bertahan dan masih menunggu keputusan-keputusan yang di janjikan oleh pihak rektorat.

Reporter: Edo Rifaldi
Editor: Siti Nurmayani Putri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here