Home Kampus Universitas Rektorat Tak Gubris Tuntutan, Mahasiswa Gantung “Pocong” di Pagar Kampus

Rektorat Tak Gubris Tuntutan, Mahasiswa Gantung “Pocong” di Pagar Kampus

821
0
SHARE
Aksi gantung pocong dilakukan oleh puluhan mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) UPDM(B) dipagar masuk Kampus Hang Lekir, Rabu (20/12/2017). Mereka menuntut Dekan Fikom Prasetya Yoga Santoso untuk mundur dari jabatannya. (Diamma.com/Rafika Rani)

Diamma.com – Aksi gantung pocong dilakukan oleh puluhan mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) UPDM(B) dipagar masuk Kampus Hang Lekir, Rabu (20/12/2017) pada pukul 17.00 WIB.

Aksi itu sebagai bentuk rasa frustasi mahasiswa pengunjuk rasa akibat tuntutannya tak digubris pihak rektorat. (Baca: 12 Tuntutan Mahasiswa kepada Dekan Fikom UPDM(B) dalam Unjuk Rasa)

Ini merupakan aksi lanjutan yang dilakukan mahasiswa sejak Senin (18/12/2017). Mereka menuntut Dekan Fikom Prasetya Yoga Santoso untuk mundur dari jabatannya. (Baca: Prasetya Yoga: Saya Tidak Akan Turun sebagai Dekan Fikom UPDM(B))

“Ini bentuk frustasi kami. Kami sudah enggak tahu lagi untuk menunggu kepastian dari pihak fakultas. Hal ini kami paksa lakuin,” ujar Diki mahasiswa Fikom 2015.

Menurut Diki, aksi ini akan berlangsung selama tiga jam ke depan. Hal ini, kata dia, akan tetap berlangsung sampai pihak kampus turun tangan menanggapi tuntutan mereka.

“Hal ini akan kami lakukan sampai pihak bersangkutan melihat aksi ini,” ucap Diki.

Sampai berita ini disiarkan, puluhan mahasiswa pengunjuk rasa masih melakukan aksinya di Kampus Hang Lekir hingga saat ini.

Reporter: Rafika Rani
Editor: Edo Rifaldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here