Home Kampus Universitas Putus Nasib Dekan Fikom Hari Ini, Dosen Imbau Mahasiswa agar Tak Kuliah

Putus Nasib Dekan Fikom Hari Ini, Dosen Imbau Mahasiswa agar Tak Kuliah

994
0
SHARE
Pesan dari Fizzy Andrian, dosen Fikom UPDM(B). Foto: Dokumentasi Mahasiswa Fikom

Diamma.com – Aksi unjuk rasa yang terjadi sejak Senin (18/12/17) akan berlanjut hingga Rabu (20/12/2017). Pasalnya, hingga Selasa (19/12/2017), kondisi yang terjadi di kampus Hang Lekir Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) masih dalam keadaan yang tidak kondusif.

Fizzy Andriani, Dosen Fakultas Ilmu Komunikasi mengimbau untuk mahasiswa yang Rabu memilki kegiatan perkuliahan agar tidak datang ke kampus terlebih dahulu.

“Bagi mahasiswa yang ada kelas besok untuk tidak datang ke kampus dulu,” ujarnya yang tertera pada pesan dalam web online class Fikom khusus mahasiswa.

Namun hingga imbauan tersebut tersebar, belum ada perintah libur secara resmi dari kampus. Namun, Fizzy tetap menyarankan agar siapapun yang tidak memiliki keperluan untuk tidak datang ke kampus besok.

Fizzy menyayangkan banyaknya peserta unjuk rasa yang merupakan mahasiswa baru.  “Banyak peserta demo adalah mahasiswa baru yang sudah ‘dididik’ seniornya, yang lucunya menuntut seolah-olah sudah paham betul persoalan Moestopo,” ungkapnya.

Dalam pesan tersebut, Fizzy juga berharap agar mahasiswa tidak menjadi bagian yang terkena provokasi dan dapat membedakan mana yang benar dan yang salah.

(Baca: Mahasiswa Pengunjuk Rasa Menanti Kehadiran Rektor)

Diberitakan sebelumnya, Rektor Rudy Harjanto dikabarkan sedang berada di Kediri, Jawa Timur. Perwakilan rektorat menjanjikan penyelesaian permasalahan ini pada Rabu 20 Desember 2017 setelah rektor tiba di kampus.

(Baca: Dekan Fikom Tolak Tanda Tangan Surat Pengunduran Diri)

Penulis: Muhammad Tarmizi
Editor: Alya Farah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here