Home Kampus Universitas Layaknya Setnov, Dekan Fikom Menghilang Saat Ingin Ditemui

Layaknya Setnov, Dekan Fikom Menghilang Saat Ingin Ditemui

3227
0
SHARE
Para pengunjuk rasa masih berusaha mencari keberadaan Dekan Fikom Prasetya Yoga Santoso yang tiba-tiba menghilang. (Diamma.com/Suryo Hardian)

Diamma.com – Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi masih melakukan aksi unjuk rasa di depan ruang Dekan Fikom Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), Hang Lekir I, Jakarta Pusat, Senin (18/12/2017). Hingga pukul 22.30 WIB mahasiswa masih berorasi, dan kali ini berpindah ke parkiran motor.

Saat para mahasiswa menunggu klarifikasi dari Dekan Prasetya Yoga Santoso, mahasiswa dikejutkan dengan kabar jika Yoga menghilang. Padahal gerbang pintu masuk keluar kampus sudah dijaga ketat oleh barisan mahasiswa. Mahasiswa yang berada dikampus pun akhirnya melakukan sweeping untuk mencari keberadaannya tersebut.

Saat di mintai keterangan tentang keberadaan Dekan, Catur selaku dosen Fikom yang masih berada di ruangan sekretariat tidak mau menanggapi aksi demonstran dan memberitahukan keberadaan Yoga. (Baca: Prasetya Yoga: Saya Tidak Akan Turun sebagai Dekan Fikom UPDM(B))

Hingga larut malam belum ada kabar tentang kejelasan di mana keberadaan sang dekan tersebut. Rencananya mahasiswa akan menginap di kampus jika dekan tidak menemui mereka dan mengabulkan tuntutan.

Arby salah satu mahasiswa Fikom 2015 berpendapat, hal ini merupakan propaganda yang dilakukan pihak fakultas.

“Kalau menurut gue ini propaganda dari pihak fakultas yang bilang dekan itu sudah enggak ada. Bisa juga pengalihan isu supaya massa bubar lalu mereka baru pulang,” ujarnya.

Adapun rencananya aksi mahasiswa ini akan tetap berlanjut hingga Selasa (19/12/2017), dengan tuntutan yang sama. (Baca: 12 Tuntutan Mahasiswa kepada Dekan Fikom UPDM(B) dalam Unjuk Rasa)

Reporter: Suryo Hardiantoro
Editor: Alya Farah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here