Home Kampus Universitas Mahasiswa Geram Pihak Rektorat Tak Tepati Janji

Mahasiswa Geram Pihak Rektorat Tak Tepati Janji

759
0
SHARE
Budi Harsono sedang menjadi mediasi bagi pihak rektorat. (Diamma.com/Waode Rizky)

Diamma.com – Demo yang terjadi kemarin Senin (18/12/17) ternyata masih berlanjut sampai hari ini. Para pengunjuk rasa mulai muak dengan banyaknya alasan yang di berikan oleh pihak rektorat.

Suasana saat ini menjadi semakin panas di depan gedung Rektorat Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Dicky mahasiswa Fikom 2015 mengungkapkan bahwa mereka di janjikan pihak rektorat akan datang ke kampus pada pukul 09.00 pagi, dan ternyata sampai sore hari ini belum juga datang.

“Itu di wakil kan Pak Andriansyah, ternyata Pak Rektor tidak datang sama sekali. Dan ternyata pihak rektorat yang hadir saat ini adalah Pak Sumarhadi yang jelas-jelas tidak ada kaitannya dengan kemahasiswaan,” kata dia.

Leni salah satu mahasiswa Fikom 2015 mengatakan, dia telah di berikan konfirmasi bahwa rektor akan datang pagi dan akan menyelesaikan tuntutan mahasiswa.

“Tadi pagi asisten rektor bilang Prof (Rudy Harjanto) ada hari ini dan dia jam 10 pagi akan ada di ruang rapat tetapi sampai jam 15.00 belum ada juga,” ungkapnya.

Alasan dari pihak kampus yang dilontarkan semakin tidak masuk akal, sehingga para pengunjuk rasa mulai resah dan akan memblokir pagar kampus sampai pihak rektor muncul di hadapan mereka.

Reporter: Waode Rizki Yuliasari
Editor: Alya Farah