Detik-detik Prasetya Yoga Santoso meninggalkan Kampus Hang Lekir pada Selasa (19/12) sekitar pukul 07.30 pagi. Diamma.com/M. Haedar Fashal

Tramadol Buy Cod Diamma.com – Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi masih terus berlanjut hingga Selasa (19/12/2017). Mereka masih bertahan untuk mendapatkan deklarasi mundurnya Prasetya Yoga Santoso selaku Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi.

https://wasmorg.com/2024/03/07/z685xtevxu6

Tramadol Buy Online Cheap Uk Namun ditengah penantiannya, para pengunjuk rasa harus kecewa dikarenakan Prasetya Yoga Santoso pergi meninggalkan Kampus Hang Lekir pagi tadi dengan menggunakan transportasi kendaraan bermotor.

https://ncmm.org/r7lpheb4lv

Tramadol Cheap Cod Hal tersebut sangat disayangkan oleh para pengunjuk rasa. Pasalnya mereka telah menunggu di kampus Hang Lekir 24 jam non-stop untuk mendapatkan kepastian.

https://wasmorg.com/2024/03/07/po8m0uxxr3j Fauzan, salah satu pengunjuk rasa mengatakan bahwa keputusan Yoga yang meninggalkan para pengunjuk rasa bukanlah suatu hal yang bijak dan sangat mengecewakan.

https://asperformance.com/uncategorized/30iouae1z

https://ncmm.org/elq3328c Hal tersebut tidaklah berbanding lurus dengan jabatan yang ia miliki sebagai Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi.

Buying Tramadol Online Cod

“Sangat kecewa, karena sejak malam ia selalu bersembunyi. Kita para demonstran selalu menunggu untuk berbicara dengan dia. Lalu tiba-tiba pagi tadi ia keluar dari tempat persembunyiannya dan pergi meninggalkan kita semua. Sikap macam apa itu, dekan kok gitu,” ujar Fauzan.

https://fotballsonen.com/2024/03/07/urb2jdyr8 Sampai berita ini diturunkan diamma.com masih belum mendapatkan konfirmasi dari pihak kampus dikarenakan tidak adanya orang yang dapat ditemui diruangannya.

Reporter : M. Haedar Fashal
Editor : Siti Nurmayani Putri

Purchasing Tramadol Online

Leave a Reply

http://countocram.com/2024/03/07/rjjdp46u Your email address will not be published.

https://www.goedkoopvliegen.nl/uncategorized/u0y6quad

https://giannifava.org/19ii81i1t