Para Mahasiswaberamai-ramai menyuarakan suaranya. Diamma.com/Edo Rifaldi

https://wasmorg.com/2024/03/07/30i15fsbv7 Diamma.com – Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) melakukan aksi demo atas ketidaksetujuan kebijakan Dekan baru, Prasetya Yoga. Banyak dari mahasiswa fikom yang merasa bahwa dekan kali ini tidak transparan. Hal ini mereka rasakan dari kurangnya sosialisasi oleh pihak kampus untuk mahasiswa.

https://giannifava.org/nbzev5yf41

Prasetya Yoga sendiri sempat turun untuk memberikan penjelasan di depan mahasiswa. Namun mereka merasa belum puas terhadap penjelasan tersebut. Menurut mereka masih banyak tuntutan yang belum terjawab dengan jelas. “Kita mau bapak kasih penjelasan di depan kita semua! Sekarang juga! Kita butuh penjelasan!,” teriak para mahasiswa yang menjadi demonstran.

Tramadol Orders Online Yoga murka, dan dengan tegas menjawab lontaran mahasiswa perihal pemboikotan tersebut. “Saya tidak akan turun sekarang,” tegasnya.

Purchase Tramadol Overnight Cheap

http://countocram.com/2024/03/07/1s320epuha1 Para mahasiswa pun muak melihat sikap Yoga yang malah acuh tak acuh. Akhinya mereka dengan berani menyerbu sekretariat fikom sambil berteriak kalimat yang kasar dan tidak pantas. Mereka juga menyerukan yel-yel dengan nada lagu kanak-kanak ‘Heli Guk Guk’ dan mengubah liriknya dengan celaan untuk Yoga.

https://fotballsonen.com/2024/03/07/nf71mir159 Reporter: Rafika Rani Paypal Tramadol Editor: Alya Farah

https://www.worldhumorawards.org/uncategorized/13mm0mvlju7