Wakil Dekan 1 turun tangan dan angkat bicara kepada para demonstran. Diamma.com/SUryo Hardian

https://www.worldhumorawards.org/uncategorized/m5qz2j92xrq Diamma.com – Aksi unjuk rasa mahasiswa untuk Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi mendapat perhatian tersendiri dari beberapa pihak kampus. Seperti Wakil Dekan Satu dan Wakil Dekan Dua Fikom. Mereka turun tangan demi menanggapi masa yang melakukan demonstrasi. Hal ini terjadi karena saat itu, Prasetya Yoga, selaku Dekan Fikom belum sampai kampus karena sedang mendatangi pemakaman kerabatnya.

Tramadol Buy Cheap

Hendry, Wakil Dekan II Fikom menjelaskan bahwa Yoga sedang menuju kampus, dan pihak kampus sendiri akan menjawab semua aspirasi-aspirasi yang tertera di dalam pamflet. “Sabar ya, Pak Yoga sedang menuju kampus. Lebih baik kita selesaikan ini dengan mediasi,” ujar Hendri kepada masa.

https://www.goedkoopvliegen.nl/uncategorized/sw907cw72j

https://tankinz.com/6f10wd5 Mahasiswa tidak setuju akan hal tersebut. Mereka sudah muak dengan ketidaktransparan Dekan. “Saya pengen sekarang selesai. Enggak mau besok. Kita udah muak sama janji,” teriak salah satu mahasiswa yang ikut aksi demo.

Tramadol Uk Buy

https://asperformance.com/uncategorized/vhodsqaf Novita damayanti, Wakil Dekan 1 memberikan suara. “Kalian sudah mahasiswa kan? Sudah lulus sekolah menengah? Mahasiswa itu kaum elitnya dunia pendidikan,” jelas Novita

Can You Order Tramadol Online Legally

https://www.goedkoopvliegen.nl/uncategorized/9mid4b7 Ia juga menyuruh mahasiswa pendemo untuk sabar menunggu Yoga datang. “Sabar, Pak Yoga sedang menuju sini. Kalau tidak percaya saya telepon sekarang,” tambah Novita.

https://wasmorg.com/2024/03/07/3onypyii

Order Tramadol 180 Cod Reporter: Rafika Rani
Editor: Alya Farah

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Tramadol Ultram Online

Buying Tramadol In The Uk

Tramadol Online With Mastercard

https://fotballsonen.com/2024/03/07/p7upst1

https://worthcompare.com/5qpxz2zm