Home Kampus Universitas Mahasiswa Akan Jemput ‘Paksa’ Dekan Fikom jika Tak Ambil Keputusan Hari Ini

Mahasiswa Akan Jemput ‘Paksa’ Dekan Fikom jika Tak Ambil Keputusan Hari Ini

1207
0
SHARE
Para pengunjuk rasa dari mahasiswa Fikom UPDM(B) masih menyuarakan aksinya hingga malam hari di parkiran kampus Hang Lekir I, Senin (18/12/2017). Mereka menuntut Dekan Fikom Prasetya Yoga Santoso untuk mundur dari jabatannya. (Diamma.com/Alya Farah)

Diamma.com – Aksi demonstrasi yang dilakukan puluhan mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) sejak siang Senin (18/12/2017)  masih tetap berlangsung hingga pukul 23.00 WIB.

Mahasiswa bersikeras menuntut dikabulkannya 12 tuntutan yang mereka layangkan kepada Dekan Fikom Prasetya Yoga Santoso. (Baca: 12 Tuntutan Mahasiswa kepada Dekan Fikom UPDM(B) dalam Unjuk Rasa)

“Orasi ini hanya untuk hari ini. Sampai dekan kasih keputusan (undurkan diri), kami akan tunggu,” ujar Jennifer Natasha, salah satu mahasiswa Fikom yang ikut berorasi.

Jennifer jmenambahkan bahwa jika dekan tidak memberi keputusan hari ini, maka para mahasiswa Fikom akan menjemputnya. “Harus kasih keputusan hari ini, harus turun. Kalau tidak, kami akan paksa, kami jemput,” tegasnya.

Adapun aksi demonstrasi ini diperkirakan akan berlanjut hingga besok jika Dekan Fikom UPDM(B) tetap tidak menemui massa dan memberi keputusan.

“Kemungkinan sampai besok jika dia (Yoga) tidak turun. Pokoknya harus hari ini, detik ini,” tutup Jennifer. (Baca: Prasetya Yoga: Saya Tidak Akan Turun sebagai Dekan Fikom UPDM(B))

Reporter: Muhammad Tarmizi Murdianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here