Home Kampus Lembaga “Christ The Lord Be The King” Perayaan Natal PMK

“Christ The Lord Be The King” Perayaan Natal PMK

481
0
SHARE
Suasana perayaan Natal PMK yang mengusung Tema “Christ The Lord Be The King”. Diamma.com/Noviani Widyaningrum

Diamma.com – Persektuan Mahasiswa Kristen (PMK) Universitas Prof.Dr. Moestopo (Beragama) kembali menggelar acara perayaan Natal pada 15 Desember 2017 di gedung Fakultas Kedokteran Gigi, Bintaro, Jakarta Selatan.

Berbeda dengan tahun lalu, tahun ini PMK mengusung tema “Christ The Lord Be The King”. Tema ini dipilih untuk merayakan hari Kelahiran Yesus Kritus sebagai Raja.

“Jadi tema ini dari kita merayakan Natal inikan identik dengan tuhan Yesus lahir sebagai bayi, tapi kita angkat tema ini Tuhan Yesus lahir bukan sebagai bayi tapi sebagai Raja dari segala Raja,” ujar Rafelino Lumunon selaku Ketua Pelaksana.

Chrischof Lawalata salah satu pengisi acara menyebut acara Natal PMK ini adalah acara yang luar biasa dan acara yang megah.

“Luar biasa ya, pertama saya baru pertama kali ke Moestopo dan liat acara Natal semegah ini dan sebanyak ini tuh jarang di zaman now, saya rasa untuk bikin suatu acara bukan acara christmas doang mungkin acara apapun anak muda itu susah, apalagi yang udah berbau keagamaan, tapi saya liat Moestopo hari ini wow luar biasa banyak,” ujarnya.

Perayaan Natal ini juga diberikan sambutan oleh Ignatius Kusnanto selaku Ketua Pengurus Yayasan UPDM (B). Selain Chrischof Lawalata acarai juga diisi dengan penampilan dari anggota PMK itu sendiri.

Dhito salah satu anggota PMK mengatakan acara Natal kali ini seru dan meriah, ia sebagai jemaat juga merasa senang melihat PMK setiap tahun nya terus berkembang.

“Keren banget sih Natal PMK kali ini, meriah seru banget. Gue sebagai peserta tuh seneng ya melihat PMK makin tahun makin berkembang lagi, harapan gua untuk PMK kedepan semakin maju, semakin lebih kompak lagi anggota-anggotanya,” ungkap mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi 2015 ini.

Reporter : Noviani Widyaningrum
Editor : Siti Nurmayani Putri