Home Kampus Lembaga PMK Moestopo Kembali Adakan Perayaan Natal

PMK Moestopo Kembali Adakan Perayaan Natal

128
0
SHARE
PMK Moestopo kembali adakan natal yang bertemakan “CHRIST BE THE LORD OF THE KING”

Diamma.com – seringkali kita melihat generasi muda saat ini mudah dipengaruhi dipengaruhi oleh hal-hal duniawi. Tanpa disadarimereka pun terbawa arus dalam pergaulan yang kurang baik bagi diri mereka dan membuat mereka semakin jauh dari kasih Allah yang mula-mula. keadaan ini membuat banyak generasi muda hilang arah dalam hidupnya.

Sesuai dengan tema natal tahun ini “CHRIST THE LORD BE THE KING” PMK UPDM(B) mahasiswa/i untuk bersuka cita menyambut kelahiran Tuhan Yesus Kristus serta merasakan kasih sayang yang Tuhan berikan. Mengingatkan kembali bahwa cahaya kemuliaan Allah ada di setiap hidup kita, sehingga kita pun dapat menjadi tenang dan membawa dampak bagi semua orang. Melalui perayaan Natal ini juga kami mnegajak para mahasiswa/i untuk membangun komunitas sehat yang berpusatkan Kristus.

Perayaan Natal ini merupakan upaya pengurus PMK UPDM(B
) untuk mewujudkan kerinduan bersekutu dan melayani Tuhan, menjangkau mahasiswa/i dan alumni yang berkepribadian, berintelektual, berintegritas, bagi dirinya sendiri dan juga dihadapan Allah. Dengan kata lain, seiring perjalanan waktu ke waktu kita memiliki pertumbuhan kerohanian yang sejalan dengan Firman Tuhan.

Editor: Alya Farah