Home Entertainment Musik Wow! Terungkapnya Alasan Kedekatan Agnez Mo dan Chris Brown

Wow! Terungkapnya Alasan Kedekatan Agnez Mo dan Chris Brown

87
0
SHARE
Kedekatan Agnez Mo, penyanyi asal Indonesia dengan Chris Brown. Foto: instagram.com/chrisbrownofficial

Diamma.com – Netizen sempat dihebohkan dengan beredarnya kabar kedekatan Agnez Mo dengan Chris Brown yang kerap tampil bersama selama beberapa waktu terakhir. Akhirnya, mereka berdua menjawab kabar itu melalui unggahan di sosial media miliknya masing-masing.

Keduanya terlihat sangat antusias. Dalam laman instagramnya, Brown mengumumkan SURPRISE! 12 Days Of Christmas: CUFFING SEASON the Deluxe Edition of #HeartbreakOnAFullMoon is available everywhere now!  Link in bio. HAPPY HOLIDAYS! 🎄 🎁 ️ http://smarturl.it/CuffingSeason”.
Dan unggahan tersebut di repost oleh Agnez Mo.

‘On Purpose’ adalah judul lagu yang baru dirilis oleh Agnez Mo dan Chris Brown.
Lagu ini merupakan salah satu lagu dari album Chris Brown yang terbaru dengan tajuk ‘Heartbreak on a Full Moon (Deluxe Edition): Cuffing Season – 12 Days of Christmas’.

Sebanyak 12 lagu dalam album Heartbreak on a Full Moon adalah lagu baru, di antaranya ‘Don’t Slow Me Down’, ‘On Purpose’, ‘Hands Up’, ‘Same S**t’, ‘Trust Me’, ‘Let S** Go’, ‘I Wanna’, ‘Water’, ‘Yoppa’, ‘Get Off’, ‘This Xmas’, dan ‘Secret’.

Selain berkolaborasi dengan Agnez Mo, dalam album ini Brown juga menggandeng musisi lain seperti Tripple Redd, Ella Mai, dan Solo Lucci.

Penulis : Qhoridatul Khanifah
Editor : Siti Nurmayani Putri
(dilansir dari beberapa sumber)