Home Entertainment Musik Camila Cabello Umumkan Tanggal Rilis Album Debutnya

Camila Cabello Umumkan Tanggal Rilis Album Debutnya

72
0
SHARE
Camila Cabello, mantan personel Fifth Harmony. Foto: Breatheheavy.com

Diamma.com – Camila Cabello akhirnya mengungkap kapan album barunya akan dirilis. Ini merupakan album solo pertama Camila setelah hengkang dari girlband Fifth Harmony pada Desember 2016 lalu.

Dikutip dari laman Billboard.com pada Rabu (5/12/17), album debutnya akan diberi nama ‘Camila’. Penyanyi yang pernah mengikuti ajang The X Factor ini mengumumkan album barunya akan dirilis pada 12 Januari 2018 nanti.

Dilansir dari Etalk.ca (6/12/17), awalnya album Camila akan diberi judul ‘The Hurting. The Healing. The Loving.’ Camila menggambarkannya sebagai kisah perjalanan hidupnya dari ia tersesat sampai menemukan dirinya lagi.

Namun dalam foto yang diunggah Camila melalui instagram pribadinya pada Rabu (5/12/17), ia mengumumkan perubahan nama dalam albumnya. “Aku memutuskan untuk memanggilnya (album debut) dengan namaku (Camila). Karena disinilah chapter kehidupanku berakhir. Dimulai dari kehidupan orang lain dan berakhir dengan aku yang menemukan jati diri kembali,” ungkap Camila.

Camila juga langsung mengunggah dua lagu yang akan menjadi soundtrack dalam albumnya di Youtube yang berjudul Real Friends dan Never Be The Same.

Wanita berdarah Mexico tersebut tak lupa mengungkapkan rasa terimakasih kepada para penggemar melalui unggahan instagramnya.

“Untuk Camilizers (sebutan penggemar Camila), album debutku akhirnya selesai. Terimakasih sudah sangat sabar denganku tahun ini. Aku tidak sabar menunggu kalian mendengar soundtrack tentang kehidupan masa laluku,” tulis Camila.

Bagi kalian penggemar Camila Cabello, album ‘Camila’ sudah dapat dipesan mulai tanggal 7 Desember 2017 di itunes!

Penulis : Asri Muspita Sari
Editor : Siti Nurmayani Putri
(Dilansir dari beberapa sumber)