Home Entertainment Musik Asking Alexandria Buat Album Tanpa Pesta dan Wanita

Asking Alexandria Buat Album Tanpa Pesta dan Wanita

60
0
SHARE
Grub Band Asking Alexandria akan merilis albumnya yang keenam. Foto: blabbermouth.net

Diamma.com – Grup band metalcore asal Inggris, Asking Alexandria, akan segera merilis album barunya pada 15 Desember 2017 mendatang. Dilansir dari laman blabbermouth.net pada 24 Oktober 2017, album tersebut akan diberi judul sesuai dengan nama grup mereka, yakni ‘Asking Alexandria’. Album ini merupakan album ke enam mereka setelah The Irony of Your Perfection (2007), Stand Up and Scream (2009), Reckless and Relentless (2011), From Death to Destiny (2013), dan The Black (2016). Album ‘Asking Alexandria’ ini akan dirpoduseri oleh Matt Good dan sekaligus menandai kembalinya sang vokalis, Danny Worsnop, yang sempat hengkang beberapa tahun lalu.

Sebelum merilis album barunya, Asking Alexandria sudah meluncurkan dua single mereka terlebih dahulu. Dua single tersebut yakni, Into The Fire yang dirilis pada 21 September 2017, disusul dengan Where Did It Go pada 25 Oktober 2017.

Ben Bruce, salah satu personel mengungkapkan, album ‘Asking Alexandria’ sendiri terinspirasi dari kebersamaan antar anggota band sejak pembuatan album kedua mereka, yakni Stand Up and Scream.

“Album ini telah menangkap keajaiban dan energi yang kami dapatkan saat pertama kali bersama dan merekam album kami, ‘Stand Up And Scream’, tutur Ben.

Danny Worsnop, sang vokalis, menggambarkan dalam album baru ini tidak akan ada lagu tentang pesta atau wanita.

“Kalian tidak akan mendengar lagu tentang berpesta, wanita atau betapa rock and rollnya saya. Sebaliknya, kalian akan mendengar beberapa lagu paling hati-hati yang pernah saya buat,” ujar Danny.Album ini juga merupakan ungkapan terimakasih Asking Alexandria terhadap fans yang telah setia mendukung mereka selama ini. Berikut adalah daftar lagu yang ada dalam album ‘Asking Alexandria’:

1. Alone In A Room
2. Into The Fire
3. Hopelessly Hopeful
4. Where Did It Go?
5. Rise Up
6. When The Lights Come On
7. Under Denver
8. Vultures
9. Eve
10. I Am One
11. Empire (feat. Bingx)
12. Room 138
13. Into The Fire

Penulis: Asri Muspita Sari
Editor: Alya Farah
(Dilansir dari beberapa sumber)