Home News Olahraga Ahsan/Hendra Rujuk Untuk Sementara

Ahsan/Hendra Rujuk Untuk Sementara

53
0
SHARE
Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2017. Foto: Badmintonindonesia.org

Diamma.com – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali berpasangan setelah setahun berpisah. Juara dunia 2015 ini kembali berduet di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2017 Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

Berlaga di GOR Sahabudin, Pangkal Pinang, Ahsan/Hendra berhasil menang bye di babak pertama. Di babak kedua yang digelar pada Rabu (29/11), Ahsan/Hendra berhasil menang dari Abu Bakar Siddik Harahap/Muhammad Hadiyat M  dengan dua game langsung 21-14 dan 21-17.

“Pastinya kami senang bisa menang setelah lama tidak partneran, lama nggak tanding bareng di turnamen resmi. Bisa ketemu dan sekamar lagi,” ujar Ahsan.

Di pertandingan kali ini, Ahsan/Hendra mengaku tidak memberikan target di turnamen ini. “Kami tidak ada target apa-apa, yang jelas kami ingin menghibur masyarakat di sini,” ujar Hendra.

“Kalau target ya kita lewatin saja satu per satu dulu, Kalau saingan pasti berat, kita ketemu teman-teman sendiri. Sudah tahu permainan masing-masing. Dan untuk penonton di sini, saya berharap penonton akan semakin ramai. Datang langsung dan bisa kasih support ke atlet-atlet yang bertanding di sini,” pungkas Ahsan.

Susy Susanti, selaku Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasti PP PBSI mengatakan tak menutup kemungkinan bahwa Ahsan/Hendra akan terus di pasangkan hal ini bisa terjadi demi mendapatkan formasi terbaik. “Kami ingin cari yang terbaik. Untuk Indonesia, siapapun yang terbaik dan berprestasi, maka dialah yang layak untuk dipertahankan,” ujar Susy.

Di babak perempat final hari ini (30/11), Ahsan/Hendra akan berjumpa dengan Amri Syahnawi/Rian Swastedian.

Penulis: Siti Nurmayani Putri
Editor: Alya Farah
(Dilansir dari beberapa sumber)