Home Kampus Umum Mahasiswi FISIP Kecolongan iPhone 6 di Toilet

Mahasiswi FISIP Kecolongan iPhone 6 di Toilet

107
0
SHARE
Suci Wulandari, mahasiswi FISIP 2017 yang sempat kehilangan iPhone6 di toilet. Saat ini iPhone6 nya sudah kembali ada di tangan pemilik. keadaan iPhone6 masih baik-baik saja.

Diamma.com – Senin (20/11), seorang mahasiswi FISIP 2017 UPDM(B) yang bernama Suci Wulandari kehilangan iPhone6 miliknya di toilet. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 12 siang.

Saat itu ia berada di toilet bersama seorang temannya, “Aku ke toilet bawah, aku titipin handphone ke temen ku. Karena buru-buru, aku dan temanku sampai lupa bawa handphonenya. Tapi waktu aku balik handphone nya udah ga ada,” jelasnya.

Nani, selaku Office Girl ikut membantu korban untuk mencari tahu siapa pelaku melalui rekaman CCTV. “Saya waktu itu nemenin dua temen si Suci untuk melihat rekaman,” ujarnya.

Merasa penasaran, Suci mencari tahu keberadaan iPhone6 nya melalui aplikasi ‘Find My iPhone’, dan benar saja, keberadaan si pelaku terlacak.

Suci bergegas menuju lokasi dimana iPhone terakhir terdeteksi. Ia meminta bantuan pak RT dan menjelaskan apa yang terjadi. Pak RT meminta Suci untuk kembali besok pagi ke lokasi pelacakan.

“Besoknya aku dateng ke rumahnya. Sebelumnya aku minta izin pak RT. Di rumahnya udah ada pak RT, pakde dan kakak nya. Dan hp ku bener ada,” kata Suci.

Menurut dugaan Suci, pelaku pencurian melibatkan dua orang. Kini  iPhone6 itu sudah berada kembali di tangan Suci. “menurut ku si dua orang kak, kayak udah sekongkol gitu,” duganya.

Reporter : Rafika Rani
Editor : Siti Nurmayani Putri