Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) Universitas Prof.Dr.Moestopo (Beragama) menyelenggarakan Workshop dan hunting fotografi di Taman Mini Indonesia Indah, Jumat (17/11/2017). (Diamma.com/Anastasya Ayu F)

https://musiciselementary.com/2024/03/07/lruzioy Diamma.com – Jumat (17/12) kemarin, Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) Universitas Prof.Dr.Moestopo (Beragama) menyelenggarakan Workshop dan hunting fotografi di Taman Mini Indonesia Indah. Kegiatan yang ditujukkan untuk mengawali rangkaian acara Ulang Tahun FIKOM UPDM(B) ke-53 yang jatuh tanggal 31 Desember nanti, diikuti sekitar 250 peserta yang merupakan mahasiswa konsentrasi Jurnalistik dan Humas.

http://countocram.com/2024/03/07/fblkgke9ic1

Tramadol Cheap Online Kegiatan ini dimulai dengan dua sesi workshop yang mengundang beberapa narasumber yaitu Rizka Sasongko Aji (Corporate Communication, PT. Sumber Daya Sewatama) dan Herman Mancil Harsoyo (Fotografer). Kedua pembicara menyampaikan materi seputar pengambilan gambar dengan model dan juga teknik foto Strobist. Tujuan diadakannya workshop dan kegiatan ini adalah agar para mahasiswa merasakan langsung pengalaman bekerja dalam tim untuk menghasilkan suatu karya foto.

https://www.jamesramsden.com/2024/03/07/cbfzxwvaocq

https://www.lcclub.co.uk/d9zebimrx “Disini yang lebih ditekankan memang kerjasama tim dari teman-teman, agar paham bahwa fotografi bukanlah hasil kerja sendiri, tetapi hasil kerja banyak orang,” jelas Bramayanti Krismasakti, selaku dosen pengajar mata kuliah fotografi UPDM (B).

https://www.lcclub.co.uk/3u3bi9w

https://giannifava.org/xj8bebzge Kegiatan yang kemudian dilanjutkan dengan hunting foto langsung di seputar wilayah TMII, berlangsung mulai pukul 12.30 hingga 17.00 WIB. Pada kegiatan hunting foto ini, mahasiswa konsentrasi Humas kemudian harus menghasilkan foto-foto yang akan diproduksi menjadi sebuah buletin dan poster event, sedang untuk mahasiswa konsentrasi jurnalistik kemudian harus menghasilkan suatu video news. Para mahasiswa selaku peserta kegiatan ini pun mengaku merasa senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Seneng sih, apalagi karena lokasinya di Taman Mini, sekalian biar bisa refreshing juga,” ungkap Camilla, mahasiswa Fikom 2015.

Tramadol Hcl Online

https://www.mominleggings.com/1pzg32h6g Nantinya semua hasil kerja para mahasiswa di kegiatan kali ini, akan diperlombakan pada Seminar dan Pameran FIKOM Weeks tanggal 7 dan 8 Desember nanti. Pada perlombaan nanti, akan didapatkan juara favorit yang berasal dari hasil vote mahasiswa umum. Kita nantikan hasil pameran kegiatan ini ya!

https://elisabethbell.com/7hgfacevaek

https://fotballsonen.com/2024/03/07/ppljye5 Reporter : Anastasya Ayu F https://ncmm.org/laogx6i Editor : Siti Nurmayani Putri

https://giannifava.org/vepmaqcg4gm