02:11 pm - Saturday 21 October 2017

FE Padukan Konsep Retro dan Elektronik Dalam Inaugurasi 2016

By redaksi16 - Mon Aug 07, 7:35 pm

  • Comments Off on FE Padukan Konsep Retro dan Elektronik Dalam Inaugurasi 2016
  • 148 views
  • Email Email

Diamma.com – Fakultas Ekonomi kembali mengadakan inaugurasi pada Sabtu, (5/8/17), bertempat di Villa Bumi Langoan, Bogor, Jawa Barat. Mengusung tema Celebration Of Retronic Night, fakultas ekonomi bermaksud memadukan konsep retro dan elektronik musik dalam inaugurasinya kali ini.

“Kita ingin mencampurkan musik dari yang tahun 90an sama yang tahun sekarang biar menjadi padu. Musik elektroniknya itu EDM,” ujar Alfyan Prastyo selaku Ketua Pelaksana Inaugurasi FE 2016.

Sesuai dengan tema yang dipilih, acara inaugurasi ini dimeriahkan oleh penampilan band-band musik dengan aliran retro seperti Band Ceplus dan Street Walker. Serta edm performance di penghunjung acara yang di persembahkan oleh DJ Ivan dan FDJ Maghfira Zahra.

Putra Pratama, anggota band ceplus mengungkapkan jika ia respect terhadap acara inaugurasi fe.

“Respect banget karena acaranya keren banget. Seneng banget juga udah manggung di acara inaugurasi fe yang cukup mewah,” ungkap Putra setelah tampil Inaugurasi FE 2016.

Sayangnya, acara tersebut sempat terhenti sejenak akibat genset yang digunakan sedikit bermasalah. Namun acara kembali dapat dilaksanakan dan selesai sesuai dengan apa yang diperkirakan oleh para panitia.

Alfyan menambahkan harapan semoga fakultas ekonomi angkatan 2016 dapat semakin kompak. “Saya berharap dengan adanya acara inaugurasi ini, anak fe angkatan 2016 dapat semakin solid, semakin kompak, dan semakin lebih mengenal senior dan alumni serta fakultas lain,” tutup Alfyan.

 

 

 

Reporter : Muhammad Tarmizi / Foto : Muhammad Tarmizi

Editor : Noviani

 

(Visited 30 times, 1 visits today)
  • Comments Off on FE Padukan Konsep Retro dan Elektronik Dalam Inaugurasi 2016
  • 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
  • 148 views
  • Email Email

Leave a Reply

Comments are closed on this post.