02:08 pm - Saturday 21 October 2017

Aksi Sosial LPM Diamma 2017

By redaksi16 - Wed Jun 21, 1:13 pm

  • Comments Off on Aksi Sosial LPM Diamma 2017
  • 198 views
  • Email Email

Diamma.com – Lembaga Pers Mahasiswa Diamma Universitas Prof. Dr Moestopo kembali menggelar kegiatan Aksi Sosial. Kegiatan ini diadakan pada Selasa, 21 Juni 2017 di Panti Asuhan Mizan Amanah Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Aksi sosial bertujuan untuk menunjukkan rasa kepedulian dan kebersamaan terhadap sesama, serta membantu mereka dalam memberikan bantuan berupa penyantunan dana dan sembako, sekaligus bekal berupa ilmu.

Diisi dengan beberapa kegiatan yakni seperti bermain games dan dongeng berupa boneka tangan. Dongeng ini berisikan cerita yang didalamnya dapat dijadikan sebagai sarana untuk memperoleh suatu ilmu.

Acara ini disambut dengan sangat meriah yang dapat dilihat dari anak-anak yang senang maupun gembira saat sedang berlangsungnya acara, serta antusias anak-anaknya dalam menjawab suatu pertanyaan.

Ilham Budy selaku Pemimpim Pelatihan dan Pengembangan (Latbang) memberikan suatu harapan agar di tahun-tahun inovasinya lebih dibangkitkan lagi.

“Semoga ini bisa menjadi program kerja diamma selanjutnya dan mudah2an kedepannya inovatifnya lebih dibangkitkan lagi dari tahun ini dan lebih bagus lagi” ujarnya.

Abdul Muttaqin yang merupakan pengurus dari panti asuhan mizan amanah ini mengatakan bahwa semoga kita kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi untuk kami maupun anak-anaknya.

“Harapan saya alhamdulillah kalau misalnya kita lanjut lebih baik kemudian diatur dengan tema yang baik lagi kemudian kalau saya lihat program ini baik untuk semuanya jadi kalau seandainya kita berlanjut kemudian bisa memberikan manfaat apa boleh buat, itulah yang terbaik buat kami maupun anak-anak” tutupnya.

 

 

 

 

 

Reporter : Aslam Jusuf / Fotografer : Edo Rifaldi

Editor : Noviani W

(Visited 23 times, 1 visits today)
  • Comments Off on Aksi Sosial LPM Diamma 2017
  • 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
  • 198 views
  • Email Email

Leave a Reply

Comments are closed on this post.