08:19 am - Sunday 19 November 2017

Tiga Terduga Pelaku Bom Kampung Melayu Ditangkap

By redaksi16 - Fri May 26, 6:33 pm

  • Comments Off on Tiga Terduga Pelaku Bom Kampung Melayu Ditangkap
  • 193 views
  • Email Email

Diamma.com – Densus 88 Mabes Polri dibantu penyidik Polda Jabar berhasil menangkap ketiga terduga pelaku bom Kampung Melayu Jumat, 26 Mei 2017. Ketiga orang yang diduga sebagai pelaku teror berinisial J, W, dan A, saat ini masih dalam proses pemeriksaan densus 88 Antiteror.

“Dari hasil pengembangan, kita telah mengamankan tiga pelaku berkaitan dengan tindak terorisme bom Kampung Melayu,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Bandung.

Ketiga terduga pelaku berhasil ditangkap petugas di tiga lokasi berbeda. Penangkapan pertama dilakukan pada terduga pelaku berinisial J di Kabupaten Cisarua, Kabupaten Bandung. Penangkapan dilakukan sekitar pukul 12.30 WIB, yang bertempat di parkiran mobil Gedung Pasar Baru Trade Center.

Penangkapan dilanjutkan pada terduga pelaku berinisial W alias M di Rancasari, Kota Bandung, sekitar pukul 14.40 WIB. Penangkapan diakhiri petugas dengan bergerak ke Kampung Babakan Sangkuriang, Kecamatan Dayeuh Kolot, Kabupaten Bandung, dengan menangkap terduga pelaku berinisial A alias AK, di sebuah bengkel sepeda motor sekitar pukul 16.34 WIB.

Peristiwa yang mengakibatkan meninggalnya 2 pelaku bom bunuh diri dan 3 orang korban polisi ini, diduga berhubungan dengan bom yabg sebelumbya terjadi di Taman Pandawa.

“Perannya masih kita dalami. Termasuk kelompoknya. Tetapi kemungkinan mengarah ke pelaku yang di Cicendo (bom Taman Pendawa). Tapi harus dipastikan lagi,” tutupnya.
Penulis: Anastasya Ayu Ferdianti / Foto: Pikiran Rakyat
Editor: Latif Munawar

(Dilansir dari Berbagai Sumber)

  • Comments Off on Tiga Terduga Pelaku Bom Kampung Melayu Ditangkap
  • 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
  • 193 views
  • Email Email

Leave a Reply

Comments are closed on this post.