11:56 am - Wednesday 23 August 2017

Setelah Menghilang, Polisi Temukan Jasad Dosen ITB

By redaksi16 - Sun May 14, 7:01 pm

  • Comments Off on Setelah Menghilang, Polisi Temukan Jasad Dosen ITB
  • 416 views
  • Email Email

Diamma.com – Dunia pendidikan kembali mendapat berita buruk, seorang dosen ITB bernama Suryo Utomo yang beberapa hari lalu sebelumnya dikabarkan menghilang ditemukan Tewas di Waduk Cirata,  Diranjang,  Cianjur,  Jawa barat pada Sabtu sore (13/5).

Setelah beberapa hari pihak kepolisian mendapatkan data-data dari istri korban, tim langsung bergegas dan melakukan pencarian. Di dapati informasi dan dilakukan pengecekan bahwa, mobil yang di kendarai oleh Suryo Utomo terlacak di daerah Cianjur.

“Mobilnya di temukan di Jalan Ciaranjang, namun korban masih dalam pencarian,” ujar Kopolrestabrs Bandung Komisaris Besar Hendro Pandowo

Setelah penemuan mobil korban beberapa hari kemudian, akhirnya Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Hendro Pandowo menemukan korban sudah tidak bernyawa di Waduk Cirata, Kampung Jagabaya, Desa Sindangsari, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, dipastikan adalah Suryo Utomo, Dosen School of Business Management (SBM) Institut Teknologi Bandung (ITB) yang hilang sejak Rabu (10/5/2017) lalu.

Jasad Suryo Utomo ditemukan pada Sabtu (13/5/2017) sekitar pukul 15.30 WIB. Korban menggunakan kaus hitam dan celana dalam seperti yang dikenakan sebelum hilang.

“Korban dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Cianjur,” ujarnya.

Informasi terakhir kali yang di ketahui sang istri bahwa suaminya saat itu berangkat dari Jalan Sangkuriang, Kota Bandung menggunakan mobilnya Toyota Vios warna silver dengan nomor polisi F-1031-DC.

Suryo bermaksud mengantar ibunya, Ika Rini Astuti, ke Terminal Leuwipanjang untuk naik bus tujuan Bogor. Namun, setelah mengantar ibunya, “Suryo” belum juga kembali ke rumah. Proses pencarian ini memakan waktu hingga 2-3 hari. 

Belum diketahui penyebab pasti dari tewasnya Suryo. Maka dari itu Tim Forensik membawa jenazah Suryo ke RSUD Cianjur.

 

 

 

Penulis : Suryo Hardian / Foto : Okezone.com

Editor : Noviani

(Dilansir dari beberapa Sumber)

(Visited 191 times, 1 visits today)
  • Comments Off on Setelah Menghilang, Polisi Temukan Jasad Dosen ITB
  • 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
  • 416 views
  • Email Email

Leave a Reply

Comments are closed on this post.