09:59 am - Sunday 22 October 2017

Asia Tenggara Menjadi Fokus Terbaru Bagi Disney

By redaksi16 - Sat May 06, 12:00 pm

  • Comments Off on Asia Tenggara Menjadi Fokus Terbaru Bagi Disney
  • 191 views
  • Email Email

Diamma.com – The Walt Disney menunjuk jajaran pimpinan setingkat Country Managers untuk Indonesia, Filipina, dan Thailand guna memperkuat fokus pada negara-negara dengan pertumbuhan pasar yang tinggi di Asia Tenggara. 

Herry Salim, Veronica Espinosa-Cabalinan, dan Subha-Orn Rathanamongkolmas (Soupy), ditunjuk sebagai country managers untuk Indonesia, Filipina, dan Thailand. Masing-masing akan bertanggung jawab langsung kepada Robert Gilby, Managing Director The Walt Disney Company Southeast Asia. Para pemimpin ini akan fokus untuk mendekatkan brand Disney kepada para penggemar serta meningkatkan monetisasi melalui jajaran portofolio Disney di semua lini bisnis.

“Struktur organisasi baru yang berbasis lokal ini akan memperkuat strategi Disney untuk menciptakan konten yang relevan, memperkuat hubungan kerjasama, dan meningkatkan rekam jejak Disney di dunia digital dengan masyarakat di ketiga negara tersebut,” jelas Gilby.

Penunjukkan para pemimpin ini diharapkan dapat mendukung dan meningkatkan hubungan kerjasama Disney dengan mitra-mitra di dalam negeri. Selain itu dapat membuat konten-konten lokal yang kreatif, meningkatkan pemahaman terhadap tren-tren lokal dan mengidentifikasi berbagai peluang untuk melayani penggemar-penggemar Disney, Marvel, Star Wars, dan Pixar.

”Herry, Veronica, dan Soupy, akan membawa pemahaman mendalam mereka di masing-masing pasar yang menjadi fokus pertumbuhan kami di Asia Tenggara. Dengan kepemimpinan dan pengalaman mereka, kami akan terus meningkatkan keterlibatan para penggemar dengan kisah, brand, dan karakter Disney, serta secara terus menerus mendorong pertumbuhan lini bisnis kami,” tambah Gilby.

Tak hanya Gilby ,Herry pun mengaku sangat senang memegang Project ini.

“Saya sangat senang mendapat kesempatan untuk memimpin sebuah tim yang begitu dinamis di Indonesia. Dengan kuatnya brand, kisah, karakter Disney, dan berbagai pihak yang terlibat, saya percaya kami akan mampu menciptakan generasi penggemar baru dari keluarga–keluarga di Indonesia, serta mengembangkan bisnis di Indonesia,” ujar Herry.

Penulis : siti nurmayani putri/ foto: theodysseyonline

Editor : Noviani

Dilansir dari beberapa sumber

(Visited 24 times, 1 visits today)
  • Comments Off on Asia Tenggara Menjadi Fokus Terbaru Bagi Disney
  • 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
  • 191 views
  • Email Email

Leave a Reply

Comments are closed on this post.