Home News Teknologi OPER: Jasa Pengemudi Pribadi Hadir di Jakarta

OPER: Jasa Pengemudi Pribadi Hadir di Jakarta

17
0
SHARE

Diamma.com– Online Helper (OPER) aplikasi yang dapat membantu para pemilik mobil pribadi terbebas dari rasa lelah menghadapi kemacetan yang ada di Ibukota. Oper berusaha mengatasi kendala tersebut dengan menghadirkan aplikasi berkonsep on-demand driver (ODD) yang menyediakan jasa pengemudi pribadi. Oper hadir untuk membantu para pemilik mobil pribadi yang enggan mengendarai kendaraan saat keadaan tertentu dengan menggunakan jasa layaknya supir pribadi.

Pengguna yang ingin menikmati layanan Oper bisa memanfaatkan jasa pengemudi yang akan mengantarkan pengguna ke tempat tujuan. Oper mengklaim layanan yang ditawarkan merupakan yang pertama kali hadir di Indonesia. Saat ini Oper tersedia dalam bentuk aplikasi mobile di platform Android, namun untuk ke depannya Oper juga akan bisa digunakan di platform iOS.

Robin Lazendra adalah sosok dibalik terbentuknya Oper. Ia berbagi cerita mengenai pengalaman pribadinya saat ditemui di Ballroom Plaza Simas ketika Oper sedang melakukan konferensi pers mengenai pemberitahuan kerjasama dengan pihak Asuransi Simasnet yang merupakan anak perusahaan dari PT. Asuransi Sinar Mas, Kamis, 4 Mei 2017.

“Ketika saya sedang menyetir mobil saya merasa kelelahan dan tak sanggup lagi untuk menyetir, saya berpikir bahwa enak ya apabila ada yang menggantikan saya untuk menyetir dikondisi seperti ini,” kata Robin (26) . Sehingga dari pengalamannya itulah yang melatar belakanginya untuk membuat jasa pengemudi pribadi, Oper.

Dilengkapi rompi seragam berwarna merah, para supir Oper telah melalui proses seleksi yang cukup ketat, ini dikarenakan Oper ingin para supir yang terpilih memiliki kredibilitas dan tentunya bisa dipercaya.

“Semoga Oper bisa diterima dimasyarakat luas sehingga dapat berguna untuk membantu orang-orang yang membutuhkan jasa driver dan pastinya menjadi jasa yang terpercaya,” Tutur Jaro Petang (26) selaku Branding dari Oper.

 

 

 

 

Reporter : Raseysha Andra Dea/ Foto : Ajityaga atmojo

Editor : Noviani