Home News Dies Natalis UPDM (B) Ke-56

Dies Natalis UPDM (B) Ke-56

173
0
SHARE

Diamma.com-Universitas Prof.Dr.Moestopo (Beragama) kembali menggelar Dies Natalies yang ke 56, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat pada rabu 3 April 20 17.

Sebanyak 972 Wisudawan diantaranya  dari Fakultas Ilmu Komunikasi, Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Ekonomi serta Program Pasca Sarjana telah resmi menyandang gelar sarjana. Acara yang dimulai pukul 12.30 ini mengahdirkan Jendral TNI Gatot Nurmantyo untuk menyampaikan pidato.

Rudi Harjanto, selaku Rektor menyamaikan harapnya kepada Wisudawan untuk bisa menunjukan kemampuannya sebagai lulusan kampus. “ Ingin sekali lulusan tahun ini mulai menapak keluar lebih percaya diri, lulusan sekarang juga harus menunjukan kemampuannya dan harus siap mengabdikan diri untuk bangsa dan Negara melalui keprofesionalan didalam bidangnya masing-masing,” tuturnya.

Niken Ayu Murti salah satu wisudawan dari Fakultas Kedokteran gigi mengungkapkan kebagahiannnya setelah di mendapkan gelar sarjana Kedoteran Gigi. “Seneng ya, terus mau lanjut  ke spesialis lagi,” ujarnya.

Acara ditutup dengan pemberian penghargaan kepada mahasiswa yang berprestasi pada bidang akademik dan non akademik. Dies Natalies ke 56 ini dikhiri pada pukul 16.00 WIB.

 

 

Reporter : Noviani / Fotografer : Noviani

Editor : Latif Munawar