Home Kampus Moestopo Radio Adakan Workshop Bersama Prambors

Moestopo Radio Adakan Workshop Bersama Prambors

46
0
SHARE

Diamma.com – Moestopo Radio menyelenggarakan acara bertajuk “Belajar Radio” bersama Prambors yang dilaksanakan di Lab Humas FIKOM UPDM(B) pada  Jumat 24 Maret 2017. Acara berlangsung meriah dengan kehadiran dari Christina Jenifer dan Kenny Djafar selaku Announcer Prambors, serta penampilan special dari penyanyi  KuntoAji.

Berbagai macam ilmu seputar penyiaran radio telah dibagikan di acara tersebut, seperti cara menjadi penyiar yang baik, hal-hal yang harus dilakukan sebelum siaran, cara mengatasi suatu hambatan didalam suatu proses penyiaran dan juga mengadakan workshop simulasi penyiaran radio.

“Menurut saya acaranya sangat bagus untuk anak-anak muda yang ingin belajar radio. Karena banyak ilmu seputar penyiaran radio yang bisa di ambil di acara tersebut,” ujar Puspa, salah satu peserta acara tersebut.

Antusiasme yang dibawa peserta di acara ini juga sangat luar biasa, hal itulah yang dirasakan oleh guest star  special di acara kemarin, KuntoAji. Pria yang akrab dipanggil Mas Kun tersebut mengatakan antusiasme dan energy yang dibawa oleh para peserta yang hadir di acara kemarin membuatnya senang. “Melihat energy mereka yang kaya  tadi itu benar-benar menyenangkan,” ucapnya.

Acara yang dihadiri sekitar 260 peserta ini merupakan suatu program kerja Moestopo Radio yang telah terlaksana. Bayu Samudra selaku Ketuapelaksana berharap kedepannya Moestopo Radio senantiasa dapat membuat dan melanjutkan program-program kerja yang bermanfaat seperti ini.

“Iya, semoga Moestopo Radio bisa semakin maju, punya program-program kerja lainnya juga. Dengan harapan supaya bisa semakin dikenal dan pendengarnya semak in banyak, jadi bisa didengar oleh orang luar kampus juga,” ujar Bayu Samudra.

 

 

 

Reporter : M. Haedar Fashal / Fotografer : M. Haedar Fashal

Editor : Noviani