Home Kampus Telefikom Fotografi Rayakan Hari Wanita Internasional

Telefikom Fotografi Rayakan Hari Wanita Internasional

799
0
SHARE

Diamma.com – Wadah Kegiatan Mahasiswa (WKM) Telefikom Fotografi Prof. Dr. Moestopo (Beragama) kembali menggelar pameran foto. Kali ini Telefikom mengangkat tema  W(h)oman ; a series of human portraits about woman. Tema ini dipilih karena Telefikom Fotografi kali ini ingin memperingati International Woman’s Day yang jatuh setiap tanggal 8 Maret.

Oleh karena itu telefikom mengambil foto- foto portrait wanita mengenai kesetaraan (equality), personalitas (personality), kecantikan (beauty), manusia (human), keaslian (originality in human expression). Acara ini berlangsung mulai dari tanggal 8 sampai 15 Maret 2017. 

“Ini bukanlah kali pertama Telefikom menggelar pameran. Telefikom sering menggelar pameran- pameran kecil, khususnya untuk memperingati hari- hari tertentu, misalnya hari Ibu dan Hari Wanita seperti ini.” ujar Aninditha Septianti, selaku Humas dari pameran Telefikom.

Pameran ini adalah proker Litbang badan Pengurus harian (BPH) sehingga semua anggota telefikom harus turut serta dalam pameran ini. Acara ini adalah Free untuk semua kalangan. Selain itu telefikom Fotografi juga mengundang beberapa club fotografi lain dari beberapa kampus, salah satunya yaitu Panorama Fotografi. Panorama merupakan persatuan fotografi mahasiswa Jakarta, terdiri dari gabungan 25 UKM atau WKM dari dua puluh tiga universitas.

“Pamerannya bagus, fotonya juga keren –keren.” ujar Puspa salah satu pengunjung pameran.

 

 

 

Reporter : Rafika Rani / Fotografer : Anastasya

Editor : Noviani