Home Entertainment Musik SM ENTERTAIMENT Akan Membentuk Tim NCT Indonesia?

SM ENTERTAIMENT Akan Membentuk Tim NCT Indonesia?

46
0
SHARE

Diamma.com – Lee Sooman selaku bos SM Entertaiment mengunjungi Jakarta dalam ‘Indonesia-Korea Business Summit 2017’ (14/3/17). Dia menyatakan akan membuka audisi untuk boygrup terbaru mereka, NCT (Neo Culture Technology) di Indonesia. 

“Mereka akan menjadi bagian dari NCT yang anggotanya saat ini berasal dari Korea, China, Jepang, dan Thailand,” ujar Lee Sooman saat menghadiri acara ‘Indonesia-Korea Business Summit di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat.

Lee Sooman menjelaskan bahwa audisi untuk NCT Indonesia dan NCT Asia merupakan caranya untuk memperkenalkan konsep NCT kepada Indonesia, Asia Tenggara dan Asia.

“Kami akan menggelar audisi di daerah-daerah Indonesia. Mereka yang akan terpilih akan bergabung bersama tim NCT Asia dan memulai langkah dengan tim NCT Indonesia,” lanjutnya.

Namun, belum ada rincian tentang kapan diadakan audisi serta kejelasan tentang akan dibentuknya NCT dalam unit berbasis Indonesia, atau anggota yang direkrut di audisi akan melakukan promosi di Korea.

NCT sendiri merupakan boygrup terbaru dari SM Entertaiment dengan konsep ‘selamanya berkembang dan terbuka’. Tidak ada batasan untuk anggota dan NCT akan terus memunculkan unit-unit baru dengan berbagai macam karakter musik maupun penampilan.

Sejauh ini setelah debut sejak April 2016, NCT sudah mendebutkan 3 unit yaitu NCT U, NCT 127, NCT DREAM dengan jumlah dan anggota yang berbeda-beda. Masing-masing dari unit memiliki konsep yang berbeda.

Siap menantikan akan seperti apa NCT Indonesia?

 

 

 

Penulis: Alya Farah Fauziah / Foto: KSense

Editor : Noviani

(Dilansir dari beberapa Sumber)