Home News Lift di Blok M Square Jatuh, 24 Orang Jadi Korban

Lift di Blok M Square Jatuh, 24 Orang Jadi Korban

783
0
SHARE

Diamma.com – Kecelakaan lift terulang kembali, hari ini terjadi di mall Blok M Square, Jumat (17/3/2017). Kasubag Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, lift jatuh pada sekitar pukul 12.30 WIB.

“Iya benar, dua orang sudah ditugaskan ke sana untuk memeriksa. Yang terluka ada, tapi korban meninggal tidak ada,” kata Purwanta saat dikonfirmasi.

Para korban di bawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta. Menurut data Rumah Sakit tersebut, ada sekitar 24 orang menjadi korban jatuh nya lift.

Seorang saksi bernama Antoni mengatakan ada seorang penumpang lift yang terlihat berdarah, lalu di evakuasi oleh para pengunjung.

“Tadi ada yang ditandu karena ada yang terlihat pincang dan ada satu orang terlihat berdarah, kayaknya cewek. Terlihat darah di lantai,” ujar Antoni
Kecelakaan tersebut diduga terjadi akibat kelebihan muatan pada penumpang lift tersebut.

Peristiwa lift jatuh itu terjadi setelah salat Jumat (17/3/2017). “Liftnya penuh, overload. Begitu semuanya masuk, lift langsung ke bawah, langsung turun,” kata Topo, salah seorang yang berada di dalam lift jatuh.

Saat ini, lift tersebut sudah ditutup.”Sudah dikasih garis kuning gitu di dekat lift. Sekarang lift sudah ditutup,” jelas Antoni, salah seorang saksi yang melihat kejadian tersebut.

 

 

 

Penulis : Annisa Yulita / Foto : kompas.com

Editor : Noviani

(Dilansir dari berbagai Sumber)