06:48 pm - Tuesday 22 August 2017

Leicester City Catatkan Sejarah Baru

By redaksi16 - Wed Mar 15, 10:24 pm

  • Comments Off on Leicester City Catatkan Sejarah Baru
  • 195 views
  • Email Email

Diamma.com – Kemenangan Leicester City atas Sevilla pada Rabu (3/15/2017), membuat klub dengan julukan The Foxes tersebut mencatatkan sejarah di Liga Champions sebagai tim debutan yang berhasil melaju hingga babak delapan besar.

Kemenangan bersejarah ini dicatatkan The Foxes saat menjamu Sevilla, wakil Spanyol di King Power Stadium dini hari tadi. Dengan bekal 1 gol diLeg pertama yang dimainkan diStadion Ramón Sánchez Pizjuán, Spanyol, membuat asa Leicester City masih terjaga untuk dapat lolos ke babak selanjutnya. Dua gol dari kapten Wes Morgan dan Marc Albrighton sudah cukup untuk membawa Leicester membalikkan ketertinggalan diLeg pertama dan menang agregat 3-2.

Bertindak sebagai tuan rumah dan bernafsu mengejar ketinggalan, Leicester langsung tampil agresif sejak menit pertama. Sayang beberapa kesempatan yang didapat belum mampu berbuah gol.

Usaha tak kenal menyerah Leicester akhirnya membuahkan hasil dimenit 27 dan 54 lewat aksi set piece, bola crossing Mahrez sukses disontek Morgan menjadi gol. Serta aksi Albrighton yang Menerima bola muntah di tepi kotak penalti dan langsung melepaskan tembakan yang akhirnya berbuah gol.
Sevilla bukan tanpa perlawanan, berkali-kali Sevilla membuat peluang, namun semuanya berhasil diamankan Kasper Schmeichel yang pagi itu bermain cemerlang. Termasuk aksinya dalam menggagalkan Eksekusi Steven N’Zonzi dimenit 80. Leicester pun berhasil mempertahankan keunggulan ini hingga peluit tanda akhir permainan dibunyikan. Kemenangan ini disambut gembira oleh para pemain Leicester. 

”Jujur saya kehilangan kata-kata. Ini malam fantastis, kami bekerja sangat keras menghadapi tim hebat. Kami memang layak mendapatkan ini semua dan kami akan merayakannya,” kata Albrighton dilansir twitter resmi klub @LCFC

 

 

 

Penulis : M.  Haedar Fashal / Foto : sidomi.com

Editor : Noviani

(Dilansir dari berbagai Sumber)

(Visited 20 times, 1 visits today)
  • Comments Off on Leicester City Catatkan Sejarah Baru
  • 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
  • 195 views
  • Email Email

Leave a Reply

Comments are closed on this post.