09:29 am - Saturday 19 August 2017

Tampil Stylish Dengan Celana Kulot

By redaksi16 - Mon Mar 13, 9:50 am

  • Comments Off on Tampil Stylish Dengan Celana Kulot
  • 350 views
  • Email Email

Diamma.com – Hai, bright people. Siapa sih yang enggak tahu celana kulot? Semuanya pasti tahu dong soal celana yang masih nge-trend ini. Kamu pasti pernah dong melihat ibumu pakai celana kulot. Iya, memang celana model ini sudah ada dari jaman dahulu dan terkesan old school gitu untuk beberapa orang. Tapi, kalau diperhatikan kembali, mode yang ada saat ini merupakan pengulangan dari masa lalu. Yup, kulot kini menjadi trend fashion kekinian.

Celana model kulot ini muncul lagi saat tahun 2015 lalu, dan sampai saat ini masih menjadi trend di kalangan kaum hawa, lho. Banyak banget pasti dari kamu yang suka sama celana model satu ini. Celana yang memiliki model agak longgar ini selalu terlihat kasual dengan pakaian apapun. Bukan cuman itu, ternyata celana kulot ini bisa kamu kenakan saat ke kantor, hangout, bahkan ke pesta.

Tidak hanya gaya kasual, celana kulot juga bisa menampilkan gaya formal dengan baju tertentu. Celana satu ini pokoknya fleksibel banget deh untuk kamu pakai diberbagai kesempatan, dan dengan segala macam pakaian pastinya.
Asyiknya, dengan memadukan celana kulot dan pakaian tertentu ini jadi lebih membuat style kamu tambah stylish. Nah, pastinya kamu bingung kan gimana ya cara memadu padankan celana kulot dengan outfit agar terlihat eye catching. Oke, diamma akan kasih tips ke kamu supaya enggak bingung lagi saat ingin memadupadankan celana model satu ini, berikut tipsnya:

1.Blouse
Celana kulot enggak hanya dipakai untuk acara-acara yang santai saja lho guys. Jika celana kulot dipadukan dengan atasan blouse, bisa membuat kamu terlihat lebih formal. Atasan blouse adalah atasan yang terlihat formal. Kalau kamu mix and match celana kulot dengan atasan blouse, cocok banget nih dipakai untuk ke kantor maupun untuk nongkrong bareng temen.

2.Crop top
Biasanya celana kulot punya model pinggang yang tinggi atau highwaist, jadi sangat cocok untuk dipadukan dengan atasan yang lebih pendek ataupun crop top. Crop top nya sendiri boleh dengan model sleeveless crop top, crop top yang biasa sampai sweater crop top, kamu tinggal menyesuaikan aja dengan acara yang ingin kamu datangi dan sesuai dengan mood kamu.

3.Outer
Pakai outer untuk dipadu padankan dengan celana kulot. Celana kulot bisa dipadu padankan dengan outer. Justru nyatanya kamu menjadi kelihatan semakin fashionable jika kamu berhasil padu padankan celana kulot yang dipadukan dengan outer seperti coat, jaket kulit atau blazer. Serasa sudah menjadi fashionista banget gitu deh.

4.Simple atau basic

Padu padankan celana kulot dengan atasan yang simple. Biasanya atasan basic itu semacam atasan sleeveless dengan warna-warna yang netral dan bukanlah warna yang terang. Meskipun terkesan basic dan simple namun perpaduan ini sangat cocok untuk kamu gunakan saat hangout bareng temen-temen kamu.

Nah, itu dia beberapa tips yang diamma bagi ke kamu. Tapi gak cuman itu doang kok, kamu juga bisa berkreasi memadupadankan gaya sendiri sesuai dengan kesukaan kamu. Kalau kamu bisa memadu padankan celana kulot dengan atasan yang benar, maka celana kulot juga bisa digunakan ke kampus atau ke kantor, bahkan kesemua acara.

 

 

 

Penulis : Anggi Rifa / Foto : mozaic.co. id

Editor : Noviani

(Dilansir dr beberapa Sumber)

(Visited 102 times, 1 visits today)
  • Comments Off on Tampil Stylish Dengan Celana Kulot
  • 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
  • 350 views
  • Email Email

Leave a Reply

Comments are closed on this post.