Home News Olahraga Kegagalan Ganda Campuran di All England Open 2017

Kegagalan Ganda Campuran di All England Open 2017

66
0
SHARE

Diamma.com – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto gagal mempertahankan gelar di All England Open 2017 (9/3 /17). Praveen/Debby harus rela angkat koper di babak pertama All England Open 2017 setelah dikalahkan oleh pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino dengan skor 17-21 21-19 12-2.

Pada game pertama, perolehan poin Praveen/Debby selalu tertinggal dari pasangan Jepang, tetapi saat game kedua Praveen/Debby membalikan keadaan dan unggul hingga game kedua berakhir. Sayangnya, di game ketiga, mereka harus kembali tertinggal dari Watanabe/Higashino.

“Kami terlambat start di game pertama tadi, jadinya nggak enak terus di lapangan. Padahal itu bagian yang penting. Kalau kami bisa main lebih baik dari awal, lawan pasti tidak akan berkembang. Hari ini kami tampil underperform,” kata Praveen.

“Kami mainnya kalah agresif dan mengontrol pukulan. Karena kalah agresif, kami jadi kebawa pola permainan lawan,” ujar Debby.

Sementara 8 wakil Indonesia lainnya yang berhasil maju ke babak dua All England Open 2017 adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, Sony Dwi Kuncoro, Dinar Dyah Ayustine, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Greysia Polii/Rizki Amelia Pradipta, dan Anggia Shitta Awanda/Apriyani Rahayu.

 

 

Penulis : Siti Nurmayani Putri / foto : badmintonindonesia.org

Editor : Noviani

(Dilansir dari beberapa sumber)