Home Entertainment Musik “You Never Walk Alone” Rajai Chart Korea dan Dunia

“You Never Walk Alone” Rajai Chart Korea dan Dunia

3
0
SHARE

20170213_180323Diamma.com – Boygrup asal korea  BTS (BangTan Boys) resmi merilis album baru mereka dengan judul “You Never Walk Alone,” (13/2). Album ini terdiri dari 18 lagu yang juga menjadi lanjutan dari album sebelumnya “WINGS” yang sudah dirilis akhir tahun lalu. 

Tak hanya album, BTS juga merilis Music Video dengan judul ‘Spring Day’. Selanjutnya mereka juga akan merilis MV lainnya ‘Not Today’ pada tanggal 20 Febuari mendatang. Hanya dalam waktu kurang dari 24 jam, ‘Spring Day’ telah meraih 7,1 juta viewers.

BTS berhasil membuktikan kepopulerannya dengan berhasil merajai chart di Korea. Tercatat lagu utamanya yang berjudul ‘Spring Day’ berhasil menempati urutan pertama di chart utama Korea seperti Melon, Mnet, Bugs, Genie, Naver Music dan Monkey3 hanya dalam waktu beberapa jam saja.

Tak hanya di Korea, ‘Spring Day’ BTS pecahkan rekor baru sebagai grup K-pop pertama yang masuk TOP 10 iTunes Amerika dengan berada di peringkat ke-8. Sebelumnya penyanyi solo PSY pernah menduduki No.1 dengan ‘Gangnam Style’

CEO Big Hit Entertaiment, Bang Si Hyuk juga ikut bahagia dengan pencapaian rekor yang telah dibuat oleh anak didiknya itu. ia menuliskan perasaan bahagianya di media sosial twitter, “benar-benar suatu kehormatan! Terimakasih! BTS adalah grup k-pop pertama yang berhasil masuk US iTunes Top 10 dengan #SpringDay!,”

 

 

Penulis: Alya Farah Fauziah / Foto: instagram.com/bts_official1

Editor : Noviani

( dilansir daru berbagai sumber)