Home Kampus Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Baksos FISIP 2017

Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Baksos FISIP 2017

6
0
SHARE

1486870037933Diamma.com – Senat Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UPDM(B) kembali mengadakan acara Bakti Sosial (Baksos) pada Jum’at-Minggu, 10-12 Februari 2017, dikampung Kadusewu, Desa Rabak, Kec. Rumpin, Kab. Bogor, Jawa Barat.

Diisi dengan kegiatan bersih-bersih di lingkungan warga, bazar, serta hiburan, acara ini juga di isi dengan kegiatan penyuluhan dan pengobatan gratis bagi warga sekitar oleh Senma Fisip yang bekerjasama dengan Kalbis, Yarsi, serta Saint Carolus.

Antusiasme warga sangat terlihat sejak awal kegiatan ini dibuka. Warga yang akan melakukan pemeriksaan kesehatan, diwajibkan membawa kupon yang sebelumnya telah dibagikan oleh pihak panitia.

Salah satu warga mengungkapkan bahwa acara ini sangat membantu warga desa Rabak. “Acara pengobatan gratis seperti ini sangat membantu masyarakat, terlebih masyarakat disini kebanyakan warga kurang mampu,” ujar Yeyen(57).

Ahmad yasir selaku ketua pelaksana berharap, acara ini akan tetap terselenggara setiap tahunnya. “Semoga acara seperti ini tetap ada, selain kita bisa membantu masyarakat, kami juga berharap agar para peserta bisa mengambil pelajaran yang berharga ketika bersosialisasi langsung dan merasakan kehidupan warga di pedesaan,” tutupnya.

 

 

 

Reporter : Latif Munawar / Fotografer : Latif Munawar
Editor : Noviani