Home News Temukan Benda Mirip Janin dalam Jus Tomat, Wanita ini Merasa Jijik

Temukan Benda Mirip Janin dalam Jus Tomat, Wanita ini Merasa Jijik

30
0
SHARE

pageDiamma.com – Seorang wanita asal Briston, Inggris menemukan sebuah benda aneh dalam jus tomat yang baru saja ia beli. Jade Smith (29) melihat bahwa benda yang ia temukan dalam jus tomatnya mirip dengan bentuk janin.

Dilansir laman thesun.co.uk pada Selasa (31/1/2017), mulanya Jade membeli jus tomat dengan merek Aldi untuk membuat Bloody Mary cocktail pada Desember lalu. Namun ketika membukanya, Jade merasakan hal yang aneh. Lantas ia memutuskan untuk membuka seluruh wadah jus tomatnya.

“Jadi aku membuka seluruh wadah jus itu kemudian menggoyangkannya tetapi ada sesuatu yang keras disana,” tulis Jade dalam akun Facebooknya.

Setelah menemukan ada sesuatu yang aneh, Jade memutuskan untuk menuangkan seluruh jus tomat tersebut ke wadah lain. Saat sedang menuangkannya, ia menemukan sebuah benda mirip labu yang sangat tipis.

“Ketika jus dituangkan dan hampir mencapai dasar wadah, aku menemukan benda menjijikan yang mirip dengan janin. Karena merasa tidak percaya, aku melihatnya sekali lagi dan mengambilnya,” ungkap Jade.

Jade yang muak dengan kejadian tersebut lantas mengeluhkannya ke departemen layanan pelanggan perusahaan Aldi. Namun sebagai gantinya, Jade hanya ditawarkan voucher belanja senilai 10 poundsterling.

Selain itu, pihak perusahaan Aldi juga mengirimkan surat permohonan maaf serta jaminan kepada Jade atas kejadian tersebut. Perusahaan Aldi menjamin bahwa objek tersebut saat ini sedang diperiksa oleh para ahli.

“Kami meminta maaf atas kejadian yang dialami ibu Jade. Setelah menerima keluhan tersebut, kami segera mengadakan penyelidikan penuh dan mengidentifikasi bahwa objek tersebut adalah jamur. Mungkin karena kesalahan pada saat pengemasan yang memungkinkan udara masuk,” ujar juru bicara Aldi.

 

 

 

Penulis : Asri Muspita Sari / Foto : thesun.co.uk

Editor : Noviani Widyaningrum

(Dilansir dari berbagai Sumber)