Home News Dulunya PSK, Kini Wanita Ini Jadi Aktivis Anti-perdagangan Manusia

Dulunya PSK, Kini Wanita Ini Jadi Aktivis Anti-perdagangan Manusia

55
0
SHARE

1139091Karla-Jacinto780x390Diamma.com – Di mexico, ada seorang wanita yang memiliki masa lalu teramat buruk. Karla Jacinto pernah diperkosa hampir 30 kali setiap harinya dalam kurun waktu empat tahun dengan pria yang berbeda- beda.

Saat itu Karla baru berumur 12 tahun. Karla dibujuk oleh seorang pria lebih tua sepuluh tahun dari nya, serta dijanjikan hadiah berupa uang dan mobil. Karena saat itu ia masih sangat belia, dengan lugu nya Karla langsung menerima tawaran dari pria itu dan langsung pergi meninggalkan tempat dimana Karla tinggal.

Keputusan Karla yang salah ini membuat ia malah terjebak dengan kehidupan PSK (Pekerja Seks Komersial). Karla ternyata dibawa ke kota Tenancingo, Tlaxcala, kota yang terkenal sebagai pusat jaringan penyelundupan manusia untuk dijual. ”Saya dipaksa menjajakan diri mulai pukul 22.00 hingga tengah malam. Saya ingat beberapa pria tertawa saat melihat saya menangis,” ujar Karla.

Ia melanjutkan bahwa ia harus menutup mata agar sekiranya tidak harus melihat perbuatan keji terhadap Karla dan Karla berharap tidak merasakan apapun.

Kini Karla diselamatkan dalam sebuah operasi anti-narkoba. Beberapa tahun berlalu, ia menobatkan dirinya sebagai aktivis anti-perbudakan seks dan perdagangan manusia. Ia menolong setiap perempuan yang memiliki nasib sama seperti nya. Karla juga berkeliling dunia memberikan advokasi dan berbagai pengalaman dengan para korban perbudakan seks.

 

 

 

 

Penulis : Rafika Rani / Foto : Tempo.com

Editor : Noviani

(Dilansir Dari berbagai Sumber)