Home Entertainment Musik Simbol Matematika di Album Baru Ed Sheeran

Simbol Matematika di Album Baru Ed Sheeran

39
0
SHARE

capa-do-album-divide-do-ed-sheeranDiamma.com – Setelah satu tahun absen dari dunia hiburan, Ed Sheeran mengumumkan bahwa ia akan kembali merilis album barunya yang bertajuk ÷ (divide). Ed Sheeran tetap mempertahankan simbol matematika untuk judul albumnya. Sebelumnya, Ed Sheeran menggunakan simbol + (Plus) untuk album keduanya dan x (Multiply) untuk album ketiganya.

Dikutip onairwithryan.com pada Rabu (11/1/2017), tak tanggung-tanggung, Ed Sheeran langsung mengunggah dua lagu dari album terbarunya melalui Youtube yang berjudul ‘Shape of You’ dan ‘Castle on The Hill’.

Sontak, kedua lagu ini langsung mendapat penilaian yang positif dari masyarakat serta beberapa artis Hollywood. Penyanyi Niall Horan dan Shawn Mendes serta presenter Ryan Seacrest memberikan acungan jempol terhadap lagu barunya tersebut.

“Castle on The Hill adalah lagu kesukaanku. Mengingatkan aku terhadap rumah,” tulis Niall Horan dalam akun twitter pribadinya.

Kurang dari seminggu setelah ia merilis lagu ‘Shape of You’ dan ‘Castle on The Hill’, penyanyi asal Inggris tersebut mengunggah daftar lagu yang akan hadir dalam album ÷ (divide) melalui akun instagramnya. Namun, Ed Sheeran mengungkapkan bahwa album ÷ (divide) tidak akan dirilis bulan ini.

Dalam satu album ÷ (divide) terdapat 12 lagu. Berikut adalah daftarnya:
1.Erases
2.Castle on The Hill
3.Dive
4.Shape of You
5.Perfect
6.Galway Girl
7.Happies
8.Hearts Don’t Break Around Here
9.New Man
10.What Do I Know?
11.How Would You Feel?
12.Supermarket Flowers

 

 

 

 

Penulis : Asri Muaspita Sari / Foto : IMAGENSXD.com

Editor : Rian Afri Nando

(Dilansir Dari Beberapa Sumber)