Home Kampus “Evening Vibes” Kemeriahan Tanpa Suara

“Evening Vibes” Kemeriahan Tanpa Suara

640
0
SHARE

1483846571279Diamma.com – Moestopo Radio untuk pertama kalinya mengadakan acara Evening Vibes yang berlangsung pada Kamis, 5 januari 2017, di Pelataran Parkir UPDM (B). Dengan Tema Silent Gigs acara tersebut merupakan salah satu cara menyebarkan solusi  untuk polusi suara yang biasanya menyebabkan kebisingan.

Evening vibes merupakan salah satu acara yg terbilang unik, karena  para peserta yang hadir tidak dapat mendengarkan musik kecuali mereka mendengarkannya melalui  headset atau earphone. Selain itu, acara ini juga bagian dari kampanye untuk membuat suatu acara musik yg tidak menyebabkan polusi suara dan dapat didengar secara intim atau pribadi oleh peserta yg hadir di acara tersebut.

“Semoga nanti teman-teman Moestopo sendiri atau para penonton yang datang ke sini bisa menjadikan ini sebagai solusi, apabila nanti mau membuat acara musik yang tidak berisik, bisa memakai konsep ini,” ungkap Ilham pratama selaku ketua pelaksana acara sekaligus ketua Moestopo radio. Selain itu, Ilham berharap semoga anggota Moestopo radio sendiri bisa lebih semangat lagi dalam membuat acara-acara berikutnya.

Acara tersebut juga menampilkan performances dari WKM Basket Fikom,WKM Kosmik Fikom, Inner Speaker, dan Fm Band.Acara ini semakin meriah dengan kehadiran band lainnya seperti Bias Senja,Dimas Sufi dan Meneer Band.

Salah satu peserta mengungkapkan rasa senang ya dengan di adakannya acara ini. ” ini sangat menarik ya karena belum pernah diadakan sebelumnya, dan semoga kedepannya acara kayak gini semakin di minati dan semakin berkembang peminatnya,” ujar fitri salah satu peserta

Acara ini di akhiri dengan penampilan Band meneer yg sangat memukau para peserta dengan lagu-lagu lucu dan jenaka.

 

 

Reporter : Edo Rifaldi / Foto : Edo Rifaldi

Editor : Latif Munawar