Home News Ditangkapnya 3 Diantara 4 Pelaku Pembunuhan Sadis Pulomas

Ditangkapnya 3 Diantara 4 Pelaku Pembunuhan Sadis Pulomas

1
0
SHARE

kapolda-metro-jaya-irjen-mochammad-iriawan-menegaskan_20161228_194434Diamma.com – Dua diantara empat Pelaku pembunuhan sadis yang terjadi di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Kayuputih, Jakarta Timur, sudah tertangkap pada Rabu 28 Desember 2016.

Pelaku yang bernama Ramlan Butarbutar dan Erwin Situmorang, ditangkap di Gang Kalong RT 08 RW 02 Bojong, Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat. Kedua pelaku tersebut mengalami luka tembak dan satu diantara nya yaitu Ramlan Butarbutar tewas di tempat setelah ditembak polisi karena melawan saat ditangkap.

Penangkapan kedua pelaku tersebut, disusul dengan penangkapan satu tersangka lainnya yaitu Sinaga. “Iya sudah ditangkap atas nama Sinaga,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Rabu (28/12) malam.

Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan, Sinaga ditangkap di Villamas Indah, Bekasi Utara, Jawa Barat. “Pelaku sudah dibawa petugas (polisi). Saat ini masih dalam pengembangan tersangka lainnya,” tambahnya.

Peristiwa pembunuhan ini menewaskan 6 orang, dan 5 orang lainnya mengalami luka. Korban yang meninggal dalam peristiwa tersebut adalah Dodi Triono (59) selaku pemilik rumah, dua anak Dodi bernama Diona Arika (16) dan Dianita Gemma (9), Amel yang merupakan teman dari anak Dodi, serta Yanto dan Tasrok yang merupakan sopir keluarga tersebut.

Adapun korban selamat bernama Zanette Kalila (13), yang merupakan anak Dodi. Korban lain yang selamat adalah 4 pekerja di rumah tersebut, antara lain Emi, Santi (22), Fitriani, dan Windy.

 

 

Penulis : Annisa Yulita / Foto : Tribunnews.com

Editor : Noviani Widyaningrum

(Dilansir Dari berbagai Sumber)