Home News Tren Pohon Natal Warna-Warni di Amerika

Tren Pohon Natal Warna-Warni di Amerika

206
0
SHARE

landscape-1481050482-index-colorful-trees-finalDiamma.com – Hari raya Natal akan tiba sebentar lagi. Umat kristiani sibuk mempersiapkan pernak-pernik khas natal. Salah satunya adalah pohon natal. Pohon natal merupakan hal yang wajib dalam setiap perayaan hari kelahiran Yesus Kristus.

Namun, ada yang berbeda pada Natal tahun ini. Beberapa pertanian yang khusus menjual pohon pinus di Johnsontown, Pennsylvania, Amerika Serikat memberikan sentuhan berbeda pada pohon yang mereka jual.

Dilansir cosmopolitan.com pada Rabu, (7/12/2016), pohon natal yang dijual oleh petani tersebut tidak hanya berwarna hijau. Namun terdapat berbagai macam warna seperti biru, ungu, dan merah. Para petani mengungkapkan bahwa mereka menggunakan sebuah proses rahasia agar pohon pinus memiliki warna yang berbeda.

Jack Keilman Trees, sebuah pertanian di Johnsontown mengungkapkan, bahwa proses untuk membuat pohon pinus menjadi berwarna-warni membutuhkan suhu 40 derajat celsius atau bahkan lebih hangat. Hal ini dilakukan agar warna yang diberikan pada pohon pinus dapat melekat dengan baik dan akan bertahan lama.

Petani dari Jack Keilman Trees juga menyatakan, pewarna semprot yang mereka gunakan membantu mempertahankan warna yang terdapat pada daun pinus hingga melewati tahun baru.

Lain halnya dengan pertanian di San Martin, California, mereka menyediakan sebuah layanan untuk mengecat pohon pinus dengan warna yang disukai oleh pelanggan. Para pelanggan dapat meminta setiap warna yang mereka inginkan termasuk hitam dan campuran dari merah dan emas.

Nah, mungkin dari kalian ada yang berminat memesannya untuk dijadikan pohon natal dirumah?

 

 

Penulis : Asri Muspita Sari / Foto : cosmopolitan.com

Editor : Rian Afri Nando

Sumber: http://www.cosmopolitan.com/lifestyle/a8474727/colorful-christmas-trees-trend/?src=socialflowFB