Home News Olahraga Pertandingan Real Madrid vs Deportino La Coruna 3-2

Pertandingan Real Madrid vs Deportino La Coruna 3-2

198
0
SHARE

sergio-ramos-real-madrid-deportivo-coruna-laliga-10122016_1cmmd9wi7x39k147d1ttxiuwa3Diamma.com – Real Madrid sukses mengamankan tiga poin jornada ke 15 La Liga musim ini. Tim raksasa spanyol EL Real menang dengan skor tipis atas Deportino La Coruna 3-2.

Jalannya pertandingan di santiago Bernabeu dimulai dengan tempo yang sedang. Terlihat dari kedua tim yang bermain dengan berhati-hati dalam membangunkan serangan, sehingga permainan belum ada peluang yang berbehaya di babak awal.

Secara umum Real Madrid memang mendominasi jalannya pertandingan babak pertama, ada beberapa peluang yang mereka miliki di babak pertama. Namun,tidak mampu mereka manfaatkan dengan baik. Pada menit ke 25 Real Madrid mendapat peluang untuk menciptakan gol dari tendangan bebas Sergio Ramos. Namun, sayang tendang tersebut masih melambung keatas gawang.

Hingga wasit meniupkan peluit dibabak pertama Real Madrid maupun Deportino belum bisa menciptakan gol.

Jalannya pertandingan di babak kedua, Real Madrid langsung mengambil inisiatif dalam malakukan serangan. lima menit berjalan waktu kedua di Real Madrid langsung menciptakan gol. Berawal dari umpan Isco, Alvaro Morata berhasil menciptakan gol dari luar kotak pinalti.

Tertinga satu gol dari Real Madrid membuat tim tamu meningkatkan intensitas serangan mereka. Terbukti di menit 63 Deportino berhasil menyamahkan kedudukan menjadi 1-1. Melalui umpan Carles Gil,joselu melepaskan tendangan keras dari luar kotak pinalti.

Selang waktu 2 menit joselu kembali mencitkan gol. Kedudukan berubah menjadi 1-2 untuk keungulan Deportino.

Tertinggal 1-2 dari tim tamu membuat zidane melakukan perubahan taktik. Zidane menarik keluar Isco dan Danilo mengantikan keduanya dengan Mariano Meija dan Marcelo. Keputusan masukan kedua pemain ini terbukti tepat. Mariano sendiri sukses mencetak gol penyeimbang Madrid setelah memanfaatkan umpan dari Lucas Vasques. Kedudukan menjadi 2-2.

Di injury time, ELReal punya peluang untuk menciptkan gol melalui sundulan dari Alvaro Morata. Namun,sundulan tersebut masih dapat ditepis oleh Tyton. Dua menit berselang, Sergio ramos berhasil menciptakan gol untuk Real Madrid. Skor 3-2 bertahan hingga pertandingan berakhir.

 

 

Penulis : Rian Afri Nando / Foto : goal.com

Editor : Noviani W