Home News Olahraga Manchester United Sulit Raih Kemenangan di Kandangnya Sendiri

Manchester United Sulit Raih Kemenangan di Kandangnya Sendiri

194
0
SHARE

mufcDiamma.com – Tuan rumah Manchester United tidak mampu mambawa hasil yang memuaskan, lantaran di tahan imbang oleh West Ham  di kandang sendiri (Old Trafford) dengan skor 1-1.

Pada pekan ke 13, Liga Inggris mempertemukan 2 klub raksasa antara Manchester United vs West Ham di Old Trafford Minggu (27/11/2016). Kali ini Manchester United harus puas dengan memetik 1 poin.

Dimulai dari gol cepat melalui sundulan Diafra Sakho pada menit kedua. Kemudian MU mencetak gol penyeimbang pada menit ke-21 melalui sundulan Zlatan Ibrahimovic.

Di pertengahan babak pertama ini pula, manajer MU Jose Mourinho diusir wasit ke bangku penonton karena protes. Mourinho protes usai Pogba dikartu kuning karena diving.

Tanpa Mourinho sepenuhnya di tepi lapangan pada babak kedua, MU tampil dominan meski sempat tertekan oleh West Ham.

Setelah mengalami seri sebanyak 4 kali berturut-turut, tidak membuat posisi klasemen MU berubah, yaitu masih berada di posisi enam dengan kini punya nilai 20 dari 13 laga. Sementara West Ham ada di posisi 16 dengan 12 angka.

“Kami sudah mengendalikan permainan sepenuhnya sejak kick-off. Mereka mencetak gol dengan penuh keberuntungan. Tapi kami bisa mengendalikan permainan dan menciptakan peluang,” ucap gelandang Setan Merah, Ander Herrera.

 

Penulis : Prima Rahmat / Foto : kompas.com

Editor : Noviani W

Dikutip dari beberapa sumber