Home Entertainment Musik Girl Band 2NE1 Resmi Bubar

Girl Band 2NE1 Resmi Bubar

186
0
SHARE

051197700_1459827573-2ne1Diamma.com – Girl Band asal negri ginseng 2NE1 justru dinyatakan resmi bubar oleh pihak agensi mereka, Jumat, 25 November 2016. YG Entertainment selaku agensi 2NE1 menjelaskan bahwa kontrak mereka memang sudah resmi berakhir pada bulan Mei 2016 lalu.

“Kontrak eksklusif 2NE1 resmi berakhir pada mei 2016,  dank arena Minzy keluar dari 2NE1, kami memutuskan untuk bubar setelah melakukan diskusi ekstensif dengan member yang tersisa,” bunyi pernyataan dari pihak YG enetertainment

Sebelum diresmikan bubar salah satu membernya yaitu Minzy telah lebih dulu mengundurkan diri dari Girl Band 2NE1.

Meski telah dinyatakan bubar, para fans masih dapat berbahagia, pasalnya dua dari anggota 2NE1 yaitu CL dan Sandara telah menlanjutkan kontraknya Dengan YG Entertainment untuk tetap berkarir di bawah naungan agensi tersebut walapun dengan format Solo.

Beda dengan CL dan Dara, Park Bom justru belum memberikan sinyal untuk melanjutkan kontak dengan YG Entertainment.

“ Kami sangat berterimakasih pada fans baik dikorea maupun diluar negeri yang telah memberikan cintanya pada 2NE1 beserta musiknya sepanjang waktu. Kami juga mengumumkan secara resmi bahwa pada Mei lalu kami melakukan kontrak ulang dengan CL dan Dara, namun kami belum punya kontrak dengan Park bom,” ujar pihak agensi YG Etertainment.

2NE1 adalah Girl Band yang telah berkarir selama 7 tahun di belantika musik Korea. Selama perjalanan karir mereka digandrungi oleh jutaan fans di seluruh dunia termasuk Indonesia.

 

 

Penulis : Noviani W / Foto : Liputan6.com

Editor : Noviani w

Dilansir Dari Beberapa Sumber