05:16 pm - Tuesday 27 June 2017

Ahok Janji Akan Perbaki Sikap dan Gaya Bicara

By redaksi16 - Tue Nov 22, 5:39 pm

  • Comments Off on Ahok Janji Akan Perbaki Sikap dan Gaya Bicara
  • 261 views
  • Email Email

o_1b22ccvpb1b361qjn1dsc1bl6nivaDiamma.com – Setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penistaan Agama di Kepulauan Seribu beberapa waktu lalu oleh Penyidik, Basuki Tjahaja Purnama atau sering disapa Ahok, calon gubernur DKI Jakarta ini telah berjanji akan memperbaiki sikap dan gaya bicaranya,

“ Memang saya akan memperbaiki sikap saya, sikap bicara yang dipakai. Jangan nantang-nantang orang juga Pak. Saya sudah menyadari ini,” Kata calon Gubernur DKI jakarta ini saat sedang berdialog dengan warga bernama Abdul Muis pada senin 21/11/2016di Rumah Lembang, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Ahok menegaskan bahwa ia tidak berniat menghina Agama dan Ulama saat berbicara soal Surat Al-Maidah ayat 51, dalam kunjungan kerjanya.

“Saya sudah sampaikan kepada umat Muslim permohonan maaf, perkataan saya itu melukai perasaan. Dan saya nggak ada niat sama sekali melukai,” ucapnya.

Ia juga meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia, agar dapat mengubah sikap dan gaya berbicaranya yang di nilai kurang baik.

”Saya juga minta dukungan dan doanya, agar selamanya bisa lebih baik. Doakan supaya saya punya sikap baik sampai meninggal,” tambahnya.

Sementara itu, Abdul Muis sebagai pendukung Ahok – Djarot meminta agar selalu sabar dalam menghadapi semua persoalan saat ini semoga tidak akan goyah dan menyerah.

” Harap sabar saja pak, bapak pasti terpilih lagi jadi Gubernur,“ Beliau optimis jagoannya di Pilkada DKI Jakarta 2017 itu bakal terpilih lagi menjadi seorang nomor satu di Ibu kota.

 

 

Penulis : Waode Rizky / Foto : Suara.com

Editor : Noviani W

Dilansir Dari Beberapa Sumber

 

 

 

(Visited 35 times, 1 visits today)
  • Comments Off on Ahok Janji Akan Perbaki Sikap dan Gaya Bicara
  • 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
  • 261 views
  • Email Email

Leave a Reply

Comments are closed on this post.