Home News KPK Gelar Konser Suara Anti Korupsi

KPK Gelar Konser Suara Anti Korupsi

23
0
SHARE

1479623196913Diamma.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar konser suara anti korupsi. Acara dibuka meriah oleh penampilan Rapper Saykoji yang membawakan lagu-lagu sulapanya berbau semangat memerangi korupsi.

“Gue salut banget sama yang udah dilakukan oleh KPK. Jangan tebang pilih. Siapa pun yang tertangkap tangan, langsung proses,” kata Saykoji di sela acara.

Selain penampilan Rapper muda Saykoji, acara ini dimeriahkan oleh penampilan petinggi-petinggi KPK salah satunya Thoni Saut Situmorang wakil ketua KPK yang tunjuk kebolehanya memainkan saxophone malam itu “Ada doa dan harapan dalam setiap lagu dan alunan musik yang dibawakan,” ujar pria berdarah batak itu.

Selain menunjukan kecintaanya terhadap musik, saut juga membawa penampilanya dengan doa bagi Indonesia “saya sebelum tampil juga berdoa sama Tuhan semoga Indonesia cepet sembuh dari orang-orang yang berbuat jahat seperti korupsi,”  ungkap Saut

Acara dimulai pada pukul 19:00wib, Jumat (18/11/2016). Acara berlangsung di pelataran parkir Plaza Festival dihadiri oleh puluhan orang.

Penulis : Deske Desiana Tapada / Foto : detik.com

Editor : Noviani Widyaningrum

Dilansir Dari Berbagai Sumber