11:57 am - Wednesday 23 August 2017

Kekecewaan Fans Terhadap Single 24K Magic Milik Bruno Mars

By redaksi16 - Sun Nov 20, 12:30 pm

  • Comments Off on Kekecewaan Fans Terhadap Single 24K Magic Milik Bruno Mars
  • 305 views
  • Email Email

bruno-marsDiamma.com – Penantian panjangpara penggemar Bruno Mars berakhir sudah. Setelah menunggu selama 4 tahun, Bruno Mars akhirnya kembali meluncurkan single berjudul 24K Magic pada 7 Oktober lalu. 24K Magic adalah album studio ketiga dari Bruno. Hal ini dirilis pada 18 November 2016, oleh Atlantic Records. Album ini diproduksi sepenuhnya oleh Shampoo Press & Curl, dengan tambahan produksi oleh Moe Faisal dan The Stereotip.

Video klip yang dibuat Bruno Mars bernuansa bling-bling. Video klip ’24K Magic’ menampilkan gaya hidup serba glamor Bruno Mars dan band. Mereka asyik bersenang-senang di kota Las Vegas. Dari mulai berpesta bersam para wanita, bermain kasino, dan erjoget di sepanjang lorong hotel, semua dilakukan oleh Bruno Mars bersama band. Suasana video klip seru dan sesuai dengan irama lagu ’24K Magic’ yang memiliki beat menghentak.

Sayangnya,  fans kecewa terhadap konsep Bruno dan mengungkapkannya  lewat komentar di Youtube. Fans mengungkapkan bahwa 24k Magic sangat mirip lagu masa kini dan menghilangkan karakter Bruno yang sudah ada. Menurut beberapa orang, 24K Magic terdengar seperti versi lain dari Uptown Funk dan Bruno Mars dianggap tidak memberikan hal yang  yang baru pada kali ini.

Lagu ini oke tapi aku kecewa. Bruno jelas-jelas punya bakat yang besar dan dia bisa berinovasi jika dia ingin, tapi dia malah ikut menjadipopuler dan membuat video klip yang isinya sama dengan yang yang kita lihat akhir-akhir ini. Membuang uang, berpesta, dan perempuan menggoyangkan bokongnya. Siapa yang ingat ketika artis membuatkarya yang unik,” tulisakun @MJ-rhythm-of-Love.

 

Penulis : Rafika Rani / Foto : Google.com

Editor : Noviani Widyaningrum

Dilansir Dari Beberapa Sumber

(Visited 55 times, 1 visits today)
  • Comments Off on Kekecewaan Fans Terhadap Single 24K Magic Milik Bruno Mars
  • 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
  • 305 views
  • Email Email

Leave a Reply

Comments are closed on this post.