Home Kampus Studi Lintas Kampus LPM Diamma 2016

Studi Lintas Kampus LPM Diamma 2016

657
0
SHARE

img_6958Diamma.com – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Diamma Moestopo melaksanakan studi lintas kampus yang merupakan program kerja tahunan dari divisi Pelatihan dan Pengembangan (Latbang) Diamma. Tahun ini, LPM Diamma berkunjung ke Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Suaka Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Jati, Bandung. Acara yang dilaksanakan pada Jumat-Minggu, 4-6 November 2016 tersebut diikuti oleh para pengurus dan anggota LPM Diamma.

Acara dibuka dengan sambutan dari Pemimpin Umum LPM Suaka Robby Darmawan, dan dilanjutkan dengan sambutan dari Pemimpin Umum LPM Diamma, Ledya Maulidina serta sharing mengenai produk, program kerja, dll.

Robby Darmawan selaku Pemimpin LPM Suaka mengucapkan terimakasih kepada LPM Diamma yang telah berkunjung ke LPM Suaka sebagai tujuan studi lintas kampus antar pers mahasiswa. Robby berpendapat jika acara seperti ini sangat bagus karena kita bisa sharing antar Persma, “kita juga bisa berbagi ilmu, berbagi pengalaman, supaya membuat Persma masing-masing itu lebih bagus, lebih dinamis, punya ilmu-ilmu baru,”ujarnya.

Pemimpin divisi Litbang LPM Suaka, Dede berharap dengan adanya studi lintas kampus yang diadakan LPM Diamma dapat saling berbagi ilmu satu sama lain. “Dari kunjungan ini, saya berharap masing-masing Pers Mahasiswa dapat menyerap ilmunya yang tadi disampaikan kemudian mengaplikasikannya,” harapnya. Dede berharap juga agar silaturahmi ini harus tetap terjaga tidak putus, tetap menjalin komunikasi, dan menjalin hubungan.

Eswin Riyanto selaku pemimpin divisi Latbang LPM Diamma berharap semoga para anggota LPM Diamma bisa mengambil ilmu-ilmu yang baik. “Bisa diterapkan ke periode tahun depan dan Diamma menjadi progresif mengukir perubahan dan bisa menjadi karya yang lebih baik,” tutupnya.

Reporter : Alya Farah Fauziah / Fotografer : Gitta Asri L

Editor : Gitta Asri L