Home News Militan Daesh, Perintahkan Lima Bocah Untuk Tembak Tahanan

Militan Daesh, Perintahkan Lima Bocah Untuk Tembak Tahanan

181
0
SHARE

isisDiamma.com – Sepertinya pemberitaan mengenai teroris, isis akan selalu dikaitkan dengan masyarakat muslim. ISIS (Kelompok Negara Islam Irak dan Suriah) adalah sebuah gerakan yang mengatas namakan agama islam dan jihad.

Dilansir Mynewshub, Minggu (04/09/2016), sebuah video baru-baru tersebar luas dan sangat mengerikan. Dikabarkan bahwa militan Daesh diduga telah mengeluarkan sebuah video yang menunjukkan lima bocah lak-laki memegang senjata api.

Menurut laporan pemantauan kelompok teroris SITE Intilligence, video tersebut memperlihatkan bahwa kelima bocah tersebut membunuh tahanan Suriah di provinsi Raqqa.

Video berdurasi sembilan menit itu melihatkan anak-anak yang sedang mengenakan seragam militer dengan sarung tanang hitam, berdiri di belakang tahanan Suriah yang di yakini sebagai mata-mata.

Kelima anak tersebut dipercayai beasal dari Inggris, Mesir, Turki Tunisia dan Uzbekistan. Ironisnya lagi, bocah tesebut baru berusia sekitar 10 sampai 13 tahun.

Dalam video tersebut, salah satu bocah berteriak dan berkata, “tidak seorangpun dapat menyelamatkan orang Kurdi ini, meskipun mendapat dukungan Amerika Serikat, Perancis, Inggris dan Jerman.”

Kemudian senjata api tersebut di angkat sebelum menembak mati semua korban.

 

Penulis : Rosa Febryanty Razak