Home News Bayi Lahir Di Tengah Perang Suriah

Bayi Lahir Di Tengah Perang Suriah

29
0
SHARE

 

2016-08-23_142545Diamma.com – Hidup di suriah sepertinya akan terlihat menjadi berat bagi kita. Perang yang tidak berujung samapai saat ini menjadi pemberitaan utama diseluruh dinia. Stetelah Omran, bocah tampan yang menjadi korban ganasnya perang suriah. Saat ini, media di ramaikan dengan pemberitaan bayi yang lahir ditengah perang saudara tersebut.

Dilansir viral4real, Selasa (23/08/2016), setelah bertahun-tahun perang, membuat negara menjadi hancur sekaligus dengan penduduknya. Perempuan dan anak-anak dibunuh setiap jamnya. Tapi, di tengah perang yang sedang memanas di suriah, ada bayi beruntung secara ajaib lahir dari perempuan kuat.

Mayissa, sedang hamil sembilan bulan saat dirinya terluka dalam sebuah serangan udara di Aleppo, Suriah.  Sangat malang, dirinya kehilangan kaki dan lengannya, lebih parahnya lagi wanita ini sedang hamil dan belum melahirkan.

Para dokter melakukan operasi caesar darurat dan mampu mengambil bayi ajaib tersebut. Namun, dokter sangat kaget setelah melihat bayi tersebut tidak menangis dan bernapas.

Hebatnya,  para dokter tetep tidak menyerah.  Setelah susah payah berusaha untuk kehidupan bayi tersebut, akhirnya para dokter dapat bernapas lega. Bayi laki-laki inni dapat bernapas dan para dokter lega mendengar jeritan bayi penuh raharapan tersebut.

 

Penulis : Rosa Febryanty Razak